POPULAR STORIES

Alvaro Bautista Sudah Tak Sabar Geber Desmosedici GP Di Misano

Alvaro Bautista Sudah Tak Sabar Geber Desmosedici GP di Misano Alvaro Bautista hattrick di WSBK Misano 2023 (Foto: WSBK)

KabarOto.com - Alvaro Bautista (Aruba.it) mengaku senang dan sudah tak sabar menunggangi Desmosedici GP. Bautista bakal menggeber Desmosedici GP di Sirkuit Internasional Misano, Italia pada 20 dan 21 Juni, memanfaatkan jeda di World Superbike (WSBK) sebagai pembalap uji coba.

Baca Juga: Alvaro Bautista Bakal Geber Desmosedici GP, Jadi Wildcard Di MotoGP?

"Sudah lama sekali saya tidak mengendarai motor jenis ini. Saya tahu ini hanya bentuk apresiasi saja dari tim, jadi saya akan santai saja saat melakoninya," kata Bautista dikutip dari laman resmi WSBK.

Bautista akan mencoba bersenang-senang mengendarai Desmosidici GP. Dirinya akan menjalani uji coba dengan mentalitas bahwa hal ini adalah hanya sebatas tes.

Alvaro Bautista (Aruba.it Racing) (WSBK)

"Ini bukan untuk apa pun di masa depan. Ini untuk bersenang-senang selama tes dua hari," jelas Bautista.

Pada 2018, pembalap 38 tahun pernah membela Ducati sebelum akhirnya 'hijrah' ke WSBK di tahun berikutnya. Keputusan Bautista untuk hengkang dari MotoGP pun membuahkan hasil.

Baca Juga : Ducati Resmi Perpanjang Kontrak Alvaro Bautista Hingga WSBK 2024

Ia berhasil mengklaim gelar juara dunia setelah bertarung selama satu musim dengan Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha Prometeon) dan mempertahankan gelarnya berjalan dengan baik dengan 14 kemenangan dalam 15 balapan.