POPULAR STORIES

Alvaro Bautista Ungguli Toprak Razgatlioglu Di FP3 WSBK Mandalika 2023

Alvaro Bautista Ungguli Toprak Razgatlioglu di FP3 WSBK Mandalika 2023 Alvaro Bautista (Aruba.It Ducati) jadi yang tercepat pada sesi latihan bebas atau free practice (FP) 3 World Superbike (WSBK) 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika (WSBK)

KabarOto.com - Alvaro Bautista (Aruba.It Ducati) jadi yang tercepat pada sesi latihan bebas atau free practice (FP) 3 World Superbike (WSBK) 2023 di Sirkuit Internasional Mandalika, Sabtu (4/3) dengan catatan waktu waktu 1:32,981.

Dengan kondisi sirkuit yang panas dan lembab, Bautista berhasil mengungguli Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) dengan selisih +0.045 detik. Sementara, posisi ketiga ditempati oleh Axel Bassani (Motocorsa Racing) dengan selisih waktu +0.079 detik dari Bautista.

Baca Juga: Yamaha Indonesia Belum Ingin Jual Sepeda Motor Listrik, Ternyata Ini Alasannya

Di posisi keempat ada rekan satu tim Toprak, Andrea Locaetlli dengan waktu terpaut +0.438 detik dan posisi lima ditempati Dominique Aegerter (GYTR GRT Yamaha).

Posisi keenam ditempati Scott Redding (ROKiT BMW Motorrad) yang berhasil mengamankan posisi keenam dalam sesi FP 3.

Caption

Ini membuat tim BMW seakan memiliki potensi yang menjanjikan dalam balapan utama di Tissot Superpole WSBK dan Race 1 hari ini, serta Race 2 pada Minggu (5/3).

Selain itu, tempat ketujuh ditempati Xavi Vierge (HRC), yang tetap berada di puncak Honda.

Baca Juga: Baru Sebulan, Antrean Yamaha Grand Filano Di Bali Nyaris 1.000 SPK

Pembalap tercepat pada Jumat (3/3), Michael Ruben Rinaldi (Aruba.it Ducati) menempati posisi kedelapan, finis tepat di depan Alex Lowes (Kawasaki Racing Team).

Melengkapi posisi sepuluh besar, Philipp Oettl (Team GoEleven), sementara Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) harus puas dengan berada di urutan ke-13.