POPULAR STORIES

Amandio Dan Ezra Kinanta Resmi Digandeng MGP Racing Team Di Balap ISSOM 2022

Amandio dan Ezra Kinanta Resmi Digandeng MGP Racing Team di Balap ISSOM 2022 MGP Racing Team

KabarOto.com - MGP Racing Team memperkenalkan Tim Balapnya mulai dari para pembalap hingga mobil yang disiapkan untuk ajang kejuaraan di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2022.

“kebetulan PT MGP ini rata-rata karyawannya millenial dan juga hobi dengan dunia otomotif, oleh karena itu kita mau membuat wadah buat milenial untuk berprestasi khususnya dibidang Motorsport,” ujar Ketua MGP Racing Team Rachman Rosadi.

MGP Racing, klaimnya dibentuk atas dasar semangat jiwa pejuang dan juga memberi sarana hingga dampak positif untuk anak-anak muda di Indonesia yang ingin berprestasi di bidang motorsport ini.

“Disisi lain dibentuknya MGP Racing Team ini juga untuk memberikan peluang untuk para perusahan untuk memasarkan produk, dan juga kami ingin turut serta memajukan industri otomotif di tanah air,” imbuhnya.

Baca juga: Profil Emmanuel Adwitya Amandio, Drifter Lokal Yang Bakal Meroket Ke Tim Dunia

Dua pembalap yang diperkenalkan MGP Racing Team pada musim ini adalah Emanuelle Amandio dan Ezra Kinanta, yang disiapkan turun di ajang ISSOM di tahun 2022 ini.

“Tahun ini kita coba hal yang baru lagi khususnya bagi kami dan tim, kita coba dikelas under regulation, ITCR dan Honda City One Make Race, dengan spek mobil yang mirip dengan pembalap lain, bikin kita lebih tertantang, setting dan menyetirnya juga lebih detail lagi, konsentrasinya juga lebih ditambah,” ujar Amandio.

Turun dikelas yang sama, Ezra Kinanta juga, berharap yang terbaik untuk MGP Racing Team dan ingin meraih hasil maksimal diajang ISSOM tahun ini. “Targetnya yang pasti juara di tiap event-nya, dan juga ingin mengejar juara nasional sih,” sambungnya.

Baca juga: Haridarma Manoppo Bawa Toyota Sabet Gelar Juara Nasional ISSOM 2021

Ezra juga sangat optimis untuk ajang ISSOM tahun ini melihat persiapan tim yang bagus dan tidak main-main, “Ya tentunya optimis banget buat balapan tahun ini, kita punya mobil yang bagus, gurunya juga bagus, jadi ya optimis bisa di depan,” katanya.

MGP Racing Team Menggunakan mobil Honda City Hatchback 2021/2022, untuk persiapannya, mobil ini sudah mengalami beberapa perubahan, mulai dari kaki-kaki, suspensi, hingga pemasangan rollcage.

“Mobilnya juga udah kami tes, yang pertama itu saat turun dealer, dan yang kedua setelah pasang beberapa parts yang sudah upgrade, dan juga nantinya kami bakal tes sekali lagi untuk menemukan settingan yang pas sebelum balap,” tutup Dio, sapaan akrabnya.