POPULAR STORIES

Ambil Momen Ramadan, Audio Plus Luncurkan 2 Produk Baru

Ambil Momen Ramadan, Audio Plus Luncurkan 2 Produk Baru Audio Plus

KabarOto.com - Dari waktu ke waktu, kebutuhan penggemar audio mobil dalam melengkapi rangkaian perangkat audionya agar menghasilkan suara yang diinginkan terus meningkat.

Memahami hal tersebut, Harmonic Harmony memperkenalkan line-up kabel audio serta powerline terbaru di tahun ini. CEO PT Audio Plus Indonesia Andreas Tjahjadi mengatakan, “Kami pun selalu mengutamakan kualitas agar setiap produk yang dihadirkan dapat memenuhi ekspektasi para penggemar audio mobil yang terus meningkat. Oleh karena itu, produk-produk Harmonic Harmony selalu menggunakan material terbaik dan teknologi terbaru.”

Pada tahun ini, Harmonic Harmony menghadirkan kabel audio mobil mulai dari RCA cable, USB cable, speaker cable, hook up cable dan power cable. Varian kabel RCA Harmonic Harmony yang telah dianugerahi Best of the Year 2019 oleh EMMA Singapore, pada tahun ini terdapat 2 tipe kabel baru untuk segmen premium yaitu Rhapsody dan Direct Link.

Baca Juga: Tanpa Ubah Standar OEM Mobil, Audio Plus Luncurkan Speaker GZUC 165.2 SQ

Keunggulan utama line-up kabel terbaru 2022 berupa penggunaan kepala konektor dengan lapisan silver tanpa lapisan ulang, carbon fiber, bahan dasar kertas, struktur kabel yang dilapisi enamel serta penggunaan sleeve pada semua type kabel RCA untuk peningkatan kualitas suara yang diklaim superior.

Untuk perangkat powerline, Harmonic Harmony memperkenalkan Fuse ANL terbaru yang dapat meningkatkan keseluruhan kualitas sistem audio, baik pada bagian tonal, dinamik maupun fokus.

Fuse ANL dirancang menggunakan konduktor terbaik dan dibungkus dengan box kayu khusus untuk meningkatkan kejernihan nada tinggi serta fokus pada instrumen atau vokal dan bass. Rangkaianpowerline tersebut tersedia dalam dua variasi, yaitu Fuse ANL (20 - 200 A) dan Mini ANL (20 - 100 A).

Baca Juga: Dibanderol Rp7 Jutaan, Intip Kelebihan Amplifier Crescendo Revolution 5A4 Yang Baru Meluncur

Harmonic Harmony juga memperkenalkan EHD Filter, perangkat powerline pengoptimal audiophile berukuran minimalis dengan fitur yang dibuat khusus untuk memaksimalkan potensi penuh sistem audio.

Seri ini terdiri dari empat perangkat yaitu EHD Digital, yang memastikan kinerja maksimal perangkat digital, EHD Ground untuk mengembalikan energi dan kesan hidup dari musik, EHD Electronics guna menunjukkan kualitas asli suara dan dinamika maksimum peralatan, dan EHD Source yang memungkinkan sumber suara menghasilkan suara yang hidup dan menyatu seperti live music.

Keempat perangkat EHD FILTER tersebut klaimnya memungkinkan untuk konfigurasi paralel yang terpisah maupun digunakan secara bersamaan agar mendapatkan peningkatan optimal.