POPULAR STORIES

Anniversary 13th Honda Tiger Mailing List Selataners Berlangsung Meriah

Anniversary 13th Honda Tiger Mailing List Selataners Berlangsung Meriah Anniversary 13th HTML Selataners

Kabaroto.com - Acara anniversary 13th Honda Tiger Mailing List, pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017 yang digelar di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, berlangsung meriah.

Acara ini dimulai pada pukul 15.00 hingga pukul 00.00 WIB di Bumi Perkemahan Ragunan, yang memiliki tempat yang cukup luas untuk menampung ribuan bikers. HTML banyak menyediakan tempat atau booth bagi yang ingin berjualan di acara tersebut.

Baca Juga:

Menginjak umur 13 tahun, HTML Selataners tetap eksis dan terus memberikan sumbangsih bagi pecinta roda dua. HTML Selataners terus berkembang karena loyalitas member yang begitu makin solid dan saling respek. Tetap bersatu tanpa memandang komunitas lain, atau pun tunggangan yang berbeda.

Kemeriahan acara ini dipandu oleh salah satu member dari HTML selataners, duet bersama Bro Kiwil yang support dalam anniversary 13 HTML Selataners. Semboyan yang diusung Honda Tiger Mailing List di tahun 2017 " Give Respect to Get Respect ". Arti dalam kata tersebut adalah berikan respek agar dapat respek kembali.

nn