Anniversary Ke-12, Aksi Sosial Jadi Pilihan TeRuCI Chapter Tangerang

Anniversary ke-12, Aksi Sosial Jadi Pilihan TeRuCI Chapter Tangerang

KabarOto.com - Komunitas pecinta Toyota Terios dan Rush yang tergabung dalam Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) ikut memberi donasi, meringankan beban akibat wabah virus Corona atau Covid-19. TeRuCI chapter Tangerang baru saja menggelar anniversary ke-12.

Tidak dirayakan dengan kopdar atau jalan-jalan, TeRuCI chapter Tangerang mengganti acara perayaan umur barunya dengan aksi sosial Peduli Covid-19 selama dua hari. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada akhir pekan tepatnya 16-17 Mei kemarin.

Baca Juga: Lawan Corona, TeRuCI Chapter Lampung Berbagi APD Dan Bahan Pokok

Aksi sosial Peduli Covid-19 merupakan salah satu agenda TeRuCI pusat, di mana sebelumnya komunitas ini sudah mengunjungi beberapa kota antara lain Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Banten, Cilacap, Purwokerto, Depok, hingga Bandung.

"Kami mengajak PM (Premium Member) TeRuCI ChapTang untuk peduli sesama khususnya pada bulan Ramadan 1441 H ini," ujar Riwi, Kumendan chapter Tangerang.

Hari pertama TeRuCI chapter Tangerang mengunjungi Kampung Rawa Barat, Pondok Pucung, dan Kampung Kedaung di Tangerang Selatan. Keesokan harinya mereka mengunjungi Desa Gunung Dago di Parung Panjang.

Sama seperti di aksi sebelumnya, TeRuCI tetap memilih masker dan sembako menjadi pilihan untuk diberikan kepada masyarakat terdampak.

Baca Juga: Lanjut Aksi Sosial Lawan Covid-19, TeRuCI Berbagi Di Dua Kota

Aksi sosial tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap menggunakan masker dan physical distancing. Sehingga, hanya ada 10 member dan 10 kendaraan yang turun lapangan di setiap aksinya.

"Sebagai Pengurus Pusat (DPP TeRuCI), saya ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan PM ChapTang serta 9 chapter lainnya yang telah menjalankan Program Kerja TeRuCI Peduli Covid-19. Sukses dalam penyelenggaraan acara tersebut," kata Rizal Suhaimi, Kumendan Pusat (KumPus) Periode 2019-2021.