POPULAR STORIES

Apa Kata Toyota Team Indonesia Tentang Performa Agya Di Balap Gymkhana?

Apa Kata Toyota Team Indonesia Tentang Performa Agya di Balap Gymkhana? Foto: TTI/Toyota

KabarOto.com - Toyota Agya menjadi mobil andalan para pembalap TTI dalam melakoni ajang balap kejurnas slalom Auto Gymkhana 2019.

Sebagai mobil compact hatchback, Agya dinilai mampu memenuhi ekspektasi pembalap TTI dalam mengikuti setiap ajang balap slalom, menuntut kendaraan lincah dan mumpuni untuk diajak bermanuver pada tingkat kecepatan cukup tinggi.

“Kejuaraan slalom menuntut team untuk mempersiapkan mobil lincah dan mampu diajak bermanuver pada tingkat kecepatan tinggi," kata Manager TTI, Memet Djumhana.

"Saya merasa perpaduan antara keterampilan dan kehandalan pembalap TTI dalam mengemudi dengan performa Toyota Agya sangat pegang andil besar pada prestasi yang diraih oleh TTI pada ajang balap slalom nasional maupun internasional,” imbuhnya.

Baca Juga: Toyota Team Indonesia Gondol Podium Di Gymkhana Tegal 2019

Hal senada disampaikan oleh Adrianza Yunial sebagai pembalap senior TTI yang pada gelaran seri ke-3 di Tegal terus menjadi partner Anjasara dalam menguasi podium, baik di kelas F maupun di kelas A3.

“Mobil Agya yang kami gunakan mampu diajak bertanding tidak hanya di kelas standar tetapi juga mampu untuk diajak melawan mobil-mobil lainnya di kelas modifikasi," kata salah satu pembalap senior TTI, Adrianza Yunial

"Walaupun hanya 1.200 cc, Agya terbukti bisa menjadi andalan kami dalam melewati mobil-mobil lain dengan kapasitas mesin yang lebih besar dengan kelebihannya dalam bermanuver”, imbuhnya.

"Kami ingin menunjukkan bahwa mobil yang dirancang oleh Toyota, mampu memenuhi seluruh kebutuhan dan ekspektasi pelanggan. Melalui Agya kami menghadirkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement bagi pengemudinya tidak hanya di jalanan umum, namun juga di arena motorsport”, tutup Soerjo.