POPULAR STORIES

Apa Rasanya Nyetir New Toyota Veloz 1.5 A/T Sepanjang Semarang Sampai Yogyakarta  

Apa Rasanya Nyetir New Toyota Veloz 1.5 A/T Sepanjang Semarang sampai Yogyakarta   Nyetir New Toyota Veloz 1.5 A/T Sepanjang Semarang sampai Yogyakarta. Foto: Rio/KabarOto

KabarOto.com – Melanjutkan perjalanan dari Cirebon hingga Semarang. Rombongan jurnalis yang diundang PT. Toyota Astra Motor (TAM) untuk mencoba duo New Avanza dan Veloz bersiap-siap menempuh jarak sekitar 150 km.

Baca juga: Menguji New Toyota Avanza 1.5G M/T Dari Cirebon Sampai Ke Semarang

Selesai sarapan, langsung saja rombongan diarahkan menuju Kawasan Borobudur. Hanya saja, beda dengan hari sebelumnya, kali ini KabarOto kebagian nyetir New Veloz 1.5 bertransmisi otomatis warna putih.

Enaknya, karena jalur yang ditempuh lebih banyak jalan biasa daripada tol. Tentu kepraktisan tanpa harus menginjak pedal kopling, jadi kelebihan awal New Veloz.

New Toyota Veloz 1.5 A/T

Jalur sepanjang Ambarawa ke Magelang, hingga istirahat di Borobudur penuh pemandangan mengasyikkan. Sekaligus, ini ajang mencoba ulang soal peredaman dan kenyamanan suspensi yang memang diunggulkan.

Sepanjang jalur tol dari Semarang hingga Magelang yang penuh tanjakan dan turunan. Mesin 2NR-VE, 1.500 cc bertenaga 104 dk masih memberikan dorongan mencukupi. Hanya saja, KabarOto lebih senang untuk memindahkan transmisi ke gigi lebih rendah, baik itu di posisi 3 atau 2, ketika ingin berakselerasi lebih kencang.

Baca juga: Mengulas Lebih Dalam Sejarah Toyota Avanza Dari Masa Ke Masa