POPULAR STORIES

Apa Tren Modifikasi Mobil 2021? Ini Kata Andre Mulyadi

Apa Tren Modifikasi Mobil 2021? Ini Kata Andre Mulyadi Foto : Deddy / KabarOto

KabarOto.com – Modifikasi mobil bukan hanya sekadar hobi, namun merepresentasikan diri pemilik mobil. Tidak hanya itu, mobil yang sudah dimodifikasi dengan benar pastinya akan lebih menarik dilihat jika dibandingkan mobil standar serupa.

Banyak gaya dan aliran modifikasi zaman sekarang, mulai dari racing look, rally look, stance, dan sebagainya. Namun apa sih gaya modifikasi yang tren tahun 2021? Ini jawaban dari Founder NMAA, Andre Mulyadi.

Baca Juga : Bentley Continental GT Tembus Produksi 80.000 Unit

Modifikasi yang sedang diminati lebih kepada penggunaan harian sehingga tidak menyusahkan saat mobil digunakan, “Sekarang ini publik lebih suka dengan tren modifikasi yang bisa digunakan. Dalam artian easy modification, dan daily use,” papar Andre.

Soal gaya, ada dua kemungkinan yang diprediksi masi akan digandrungi, yakni JDM dan Elegan. “Gaya JDM (Japanese Domestic Market) dengan ban meaty, dan Elegan menggunakan suspensi udara. Kenapa? Karena mobil masih bisa dipakai harian dan tidak sulit,” jelasnya.

Baca Juga : Jeep Wrangler 80th Anniversary, Patut Dikoleksi!

Gaya elegan cocok diaplikasikan pada mobil Eropa.

Berbicara soal warna kendaraan, sejauh ini warna Carbon Grey atau Charcoal Grey nampaknya akan jadi primadona tahun 2021. Sebab kesan mewah dan sporty masih terasa sah jika mobil menggunakan warna tersebut.