Aplikasi Canggih Ini Bisa Test Drive Bentley Secara Digital, Loh!

Aplikasi Canggih Ini Bisa Test Drive Bentley secara Digital, loh! AR Bentley All New Flying Spur

KabarOto.com - Perkembangan dunia digital kini menjadi andalan bagi manufaktur untuk bisa lebih agresif menawarkan produknya kepada konsumen. Seperti yang dilakukan Bentley usai merilis All New Bentley Flying Spur, dihadirkan versi aplikasi digital untuk bisa lebih jauh mengenal produknya tanpa harus ke diler.

Kerennya, aplikasi ini bisa digunakan untuk melihat secara detail All New Flying Spur mulai dari eksterior, interior, dan sensasi di dalam kabinnya.

Mungkin Sobat KabarOto sudah tidak asing dengan teknologi berbasis Augmented Reality (AR). Biasanya teknologi ini digunakan untuk simulasi kendaraan dan sebagainya. Menggunakan teknologi ini, pengguna dapat merasakan situasi secara nyata.

Baca Juga: All New Bentley Flying Spur, Perpaduan Antara Limosin Dan Mobil Sport

Ternyata, teknologi AR juga sudah biasa digunakan dalam industri otomotif loh. Nah, Bentley meluncurkan aplikasi AR agar peminat bisa merasakan dan melihat langsung All New Flying Spur di manapun mereka berada. Aplikasi ini bisa diunduh oleh pengguna Android maupun iOS.

Terdapat dua konfigurasi yang bisa dipilih setelah mengunduh aplikasi, yaitu Luxury dan Performance. Ketika memilih melihat konfigurasi Luxury, maka akan muncul spesifikasi seperti eksterior meteor Bentley All New Flying Spur dan interior yang sudah dibalut dengan kulit berwarna Brunel dan Linen.

Sementara Performance akan menampilkan spesifikasi terkait eksterior berwarna Extreme Silver dipadukan dengan interior berlapis kulit berwarna Beluga. Tak sampai di situ, di bagian interior Performa juga terdapat jahitan berwarna Hotspur.

Baca Juga: Bentley Bangkitkan Kembali MkV Corniche 1939 Yang Hilang Setelah Perang Dunia 2

Kedua konfigurasi tersebut akan menampilkan Muliner Driving Specification, Rear Seat Entertainment, Bentley Rotating Display dan maskot Flying B terbaru. Sementara di Performa juga akan menampilkan spesifikasi yang baru diluncurkan yaitu Blackline Spesification.

Melalui aplikasi ini juga, konsumen bisa mengubah ukuran kendaraan bahkan simulasi dengan skala full-size. Serunya, Sobat KabarOto juga bisa menjajal rasanya mengendarai Flying Spur melalui AR test drive.

Baca Juga: Doyan Touring? Huawei Bikin Aplikasi Rival Google Maps