POPULAR STORIES

DFSK Lindungi Kendaraan Konsumen Dengan Garansi Sampai 7 Tahun

DFSK Lindungi Kendaraan Konsumen dengan Garansi Sampai 7 Tahun Pemeriksaan kendaraan oleh mekanik

KabarOto.com - Dalam menjamin kualitas semua kendaraannya, DFSK memberikan garansi selama 7 Tahun atau 150.000 Km untuk setiap pembelian DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto. Produsen mobil asal Tiongkok ini diklaim yang pertama yang diberikan oleh pabrikan untuk pasar otomotif di Indonesia.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan garansi ini, untuk membuktikan dan menjamin kendaraan-kendaraan yang diproduksi, benar-benar berkualitas.

Baca Juga: DFSK Super Cab Ambulance Tawarkan 2 Varian Mesin

Garansi ini diharapkan, dapat memberi ketenangan dan kenyamanan selama berkendara. "Konsumen tidak perlu was-was memikirkan kerusakan yang terjadi karena kesalahan produksi," ucapnya, Sabtu kemarin (12/12).

DFSK Glory 670 yang diberi garansi sampai 7 tahun

Dalam garansi ini, DFSK menanggung seluruh kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian bodi yang terdapat cacat komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Menurut Rofiqi garansi akan mengganti dan memperbaiki kerusakan, dengan mengganti komponen yang rusak.

"Akan diganti dengan yang baru, gratis alias tanpa dipungut biaya," terangnya.

Garansi ini berlaku untuk semua varian DFSK, mulai dari Glory 580, Glory 560, dan Glory i-Auto. Caranya hanya membawa kendaraan ke bengkel resmi, serta membawa kartu identitas, STNK, dan buku perawatan yang di dalamnya terdapat surat-surat garansi.

DFSK Glory i-Auto

Setelah itu, proses garansi ini bisa diketahui maksimal dua jam, dan lamanya pengerjaan tergantung pada kerusakan yang ada.

Jika mobil sudah berada di tangan kedua, atau sudah dijual, garansi ini dapat diteruskan oleh pemilik kendaraan selanjutnya. “Kami berusaha memberi yang terbaik dan sesuai dengan motto yang kami usung, all for customers," terangnya.

Baca Juga: DFSK Tanggapi Tuntutan Konsumen Pengguna Glory 580 Turbo

Dia mewakili perusahaan berharap, konsumen tidak segan untuk datang memeriksa kendaraannya di bengkel resmi. "Apabila ada kesalahan produksi, garansi ini siap untuk melindungi,” tambahnya.