Apresiasi Para Dokter, Honda Berikan Layanan Perawatan Mobil Secara Gratis

Apresiasi Para Dokter, Honda Berikan Layanan Perawatan Mobil Secara Gratis Honda BR-V (KO/Edo)

KabarOto.com - Di tengah pandemik virus Corona atau Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia, para dokter sebagai garda terdepan, terus bekerja keras mendedikasikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk menolong banyak orang.

Sebagai wujud apresiasi, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek mobil Honda di Tanah Air, menawarkan program Free Service untuk para Dokter Indonesia.

Baca Juga: Ini Cara Menghilangkan Bosan Akibat #DiRumahAja Ala Daihatsu

"Program ini, merupakan apresiasi kami terhadap para dokter yang masih harus bepergian ke tempat kerja, karena profesi mulia mereka untuk merawat dan menjaga kesehatan," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat para dokter membantu merawat dan menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, Honda juga ingin membantu merawat kendaraan yang mereka gunakan agar juga selalu sehat.

"Program ini berlaku untuk semua dokter medis pemilik mobil Honda yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI)," tutur pria yang akrab disapa Billy tersebut saat dihubungi KabarOto.

Dukungan untuk para dokter

Selain itu, program ini juga berlaku untuk kendaraan operasional merek Honda milik Rumah Sakit (RS) di Indonesia. Paket Free Service yang diberikan, meliputi penggantian Oli Mesin dan Filter Oli tanpa dikenakan biaya apapun.

Bila mobil para dokter maupun RS, masih memiliki Paket Perawatan Berkala dari Bengkel Resmi Honda yang masih berlaku, akan diberikan program perawatan berkala sesuai kilometer terdekat, dengan menggunakan manfaat dari paket tersebut, tanpa dikenakan biaya tambahan.

Ada berbagai pilihan metode servis, untuk program yang berlaku sampai dengan tanggal 31 Mei 2020 ini, termasuk Home Service, Pick up Service, maupun Dealer Visit.

Baca Juga: Modifikasi Rolls-Royce Cullinan ‘Coastline’ Karya Mansory

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Honda Customer Care siap melayani para dokter di nomor telepon 0-800-14-46632 (bebas pulsa), hari Senin sampai dengan Jumat, jam kerja pukul 08.00 - 17.00 WIB.

"Dalam melakukan servis, teknisi Honda juga selalu menjalankan prosedur kesehatan dan kebersihan demi menjaga kenyamanan dan keamanan setiap pelanggan," pungkas Yusak.