POPULAR STORIES

Arai Luncurkan Grafik Nakagami GP2 Untuk VZ-Ram

Arai Luncurkan Grafik Nakagami GP2 untuk VZ-Ram Arai VZ-Ram Nakagami GP2 (foto : Arai Helmets)

KabarOto.com – Pabrikan helm asal Jepang, Arai baru-baru ini meluncurkan pilihan warna replika ‘Nakagami GP2’ untuk helm half-face mereka yaitu, Arai VZ-Ram.

Menurut pihak pabrikan helm, grafik ini terinspirasi oleh kaca patri warna-warni yang dipakai di GP Spanyol. Mereka mengambil inspirasi itu dan memberikannya kepada YF Design. Kemudian diselesaikan dan dilukis di helmnya.

Baca Juga : Arai Luncurkan Pilihan Warna Baru Untuk Astro GX

Lalu, ada aksen semanggi berdaun empat dapat dilihat di seluruh helm. Aksen ini merupakan symbol keberuntungan dengan latar belakang berbagai warna. Sebagai satu-satunya pembalap MotoGP asal Jepang saat ini, tentu grafik ini sangat spesial untuk Arai.

Arai VZ-Ram tentu tidak kalah dengan line-up lainnya. Helm ini memiliki sistem ventilasi yang sama dengan RX-7X bersamaan dengan diffuser yang dapat disesuaikan di bagian belakang. Bagian ventilasi ini diklaim dapat mendinginkan kepala berkat teknologi IC Duct 5 dan NE Nozzle Side Duct 7 yang mengalirkan udara dari luar melalui EPS liner.

Baca Juga : Airoh Mathisse 2023, Helm Dengan Dua Gaya

Helm ini juga terbuat dari bahan Square Kontruksi Laminasi Kompleks Berikat Periferal (PB-cLc2) yang sudah memenuhi standar Snell JIS. Sehingga aman untuk pemakaian harian dan touring jarak jauh.

Untuk pasar Jepang, Arai VZ-Ram hadir dalam beragam pilihan ukuran mulai dari S-XL. Soal harga, motif Nakagami GP2 dibanderol sekitar 64.900 yen atau setara Rp 7,4 jutaan. Pilihan grafik anyar ini mulai tersedia pada bulan Maret mendatang.