POPULAR STORIES

Arai Luncurkan Pilihan Warna Baru Untuk Astro GX

Arai Luncurkan Pilihan Warna Baru untuk Astro GX Pilihan livery 'Spine' untuk Arai Astro GX 2023 (foto : Arai Helmets)

KabarOto.com – Pabrikan helm asal Jepang, Arai baru-baru ini meluncurkan pilihan warna baru 'Spine' untuk helm harian mereka yaitu, Arai Astro GX.

Di beberapa negara, Arai Astro GX memiliki nama lain seperti Contour-X untuk pasar Amerika Serikat dan Quantic untuk pasar Eropa.

Baca Juga : LS2 Luncurkan Pilihan Warna Baru Untuk Advant

Astro GX dibangun dengan kontruksi Laminasi Kompleks Peripherally Belted (PB-cLc2) yang terdiri dari lembaran Super Fiber berlapis. Adapun helm ini memiliki ventilasi atas XGF bergaya F1, ventilasi dagu, dan ekstraktor belakang yang mengalirkan udara.

Pada bagian interior, busa dibalut oleh kain nilon anti bakteri. Lalu, sistem penguncian dengan double-d Ring. Karena telah memenuhi standar Snell JIS, Astro GX dapat digunakan untuk harian, touring jarak jauh dan track day.

Baca Juga : Airoh Mathisse 2023, Helm Dengan Dua Gaya

Pilihan warna baru akan meningkatkan sisi sporty helm dengan aksen serat karbon. Semua pilihan warna menampilkan warna dasar hitam dengan opsi putih/emas, merah, dan hijau.

Untuk pasar Jepang, helm ini hadir dalam beberapa ukuran mulai dari S-XL. Soal harga, Arai Astro GX Spine ini dibanderol sekitar 68.200 yen atau setara Rp 7,8 jutaan.