POPULAR STORIES

Area Test Drive Dan Suzuki Jimny 5-Door Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2024

Area Test Drive dan Suzuki Jimny 5-Door Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2024 Test drive Suzuki Jimny 5-Door di IIMS 2024 (Foto: Suzuki/Kabaroto)

KabarOto.com - Memasuki akhir pekan terakhir, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapatkan atensi dan respon positif dari pengunjung IIMS 2024. Sebab, hadirnya area test drive adventure dan Suzuki Jimny 5-Door.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan bahwa, “Pada tahun ini kami tidak hanya menghadirkan booth dan unit test drive saja, Suzuki juga menyiapkan arena dengan thematic display bernuansa urban dan petualangan yang dapat merepresentasikan bahwa produk terbaru dari Suzuki dapat diandalkan menjadi mobil untuk menemani liburan atau aktivitas hobi dari si pemilik kendaraan."

Baca Juga: Baterai Lithium-ion 10 Ah Suzuki Ertiga Cruise Hybrid Dibanderol Rp 14 Juta

Pengunjung IIMS 2024 melihat lebih dekat Suzuki Jimny 5-Door

Testimoni Pengunjung Mencoba Suzuki Jimny 5-Door

Salah satu pengunjung yang mencoba Jimny Adventure Experience, Panji (41) mengungkapkan, “Saya tertarik untuk mencoba area ini karena melihat obstacle yang dihadirkan pastinya bisa membuktikan langsung performa Jimny 5-door ini. Saya merasa sangat nyaman dan puas karena saat saya duduk di baris kedua, suspensinya empuk pada saat melintasi kondisi jalanan yang tidak rata maupun bergelombang."

Berada di Hall A2 JIExpo Kemayoran, Suzuki juga memamerkan unit unggulan lainnya termasuk kendaraan hybrid yang ramah lingkungan serta kendaraan lainnya untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan.

Baca Juga: Suzuki All New Ertiga Cruise Hybrid Ditargetkan Terjual 250 Unit Per Bulan

All New Suzuki Ertiga Cruise meluncur di IIMS 2024

All New Suzuki Ertiga Hybrid Cruise Meluncur di IIMS 2024

Suzuki pun meluncurkan unit All New Ertiga Hybrid Cruise memiliki ubahab pada bagian eksteriornya. Untuk dapat merasakan langsung pengalaman berkendara dengan unit hybrid, Suzuki juga menyiapkan unit Grand Vitara, New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Cruise pada area test drive regular yang dapat dicoba dengan mudah oleh seluruh pengunjung.

“Saat ini sudah lebih dari 1.300 orang mencoba Jimny Adventure Experience, dan tentunya kami sangat berterima kasih terhadap antusiasme masyarakat dan berharap dapat terus memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan melalui inovasi yang akan terus dilakukan,” tutup Harold.