POPULAR STORIES

Arek Suroboyo, Peugeot Kasih Diskon Spare Part Nih!

Arek Suroboyo, Peugeot Kasih Diskon Spare Part Nih! Ilustrasi spare part Peugeot (KO/Edo)

KabarOto.com - Sobat KabarOto pemilik mobil Peugeot lawas, khususnya yang berdomisili di Surabaya, Jawa Timur. Ada kabar gembira nih, dari PT Astra Peugeot. Pasalnya, pemegang merek Peugeot di Tanah Air itu, bakal menggelar acara "Spare Part Bazaar 2020".

Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot mengatakan, acara ini diadakan sebagai bentuk komitmen untuk terus melayani para konsumen setianya di Indonesia.

Baca Juga: Galeri Foto Peugeot 3008 Dan 5008 Allure Plus

"Tidak hanya line up produk terbaru, para pecinta Peugeot lawas pun terakomodasi dengan sederet acara yang digelar," tutur Aidil.

Rencananya, event ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 29 Februari 2020 di dealer Astra Peugeot Surabaya, jalan HR Muhammad, Surabaya Jawa Timur.

Momen tepat untuk pemilik Peugeot lawas

Waktunya sendiri, mulai dibuka pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Asyiknya, acara ini dibuka untuk umum dan gratis. "Acara ini menjadi kesempatan yang sangat baik bagi para pemakai kendaraan Peugeot, terutama Peugeot lawas," kata Aidil.

Di sana, para pemilik Peugeot lawas seperti 206, 306, 406 dan berbagai tipe lainnya, dapat berburu sederet onderdil dan aksesori sesuai kebutuhan kendaraannya dengan jaminan orisinalitas serta garansi.

Baca Juga: Biar Gak Bingung, Ini Perbedaan Peugeot 3008 Dan 5008 Allure Plus

Menariknya lagi, Aidil mengatakan harga bazaar yang ditawarkan sangat spesial dengan adanya diskon yang sangat besar. "Kami memberikan diskon hingga 97% dan 15% untuk jasa pemasangan. Jadi manfaatkan momentum acara ini,” tukas Aidil.

diskon hingga 97 persen

Selain itu, Peugeot juga menyiapkan sederet hadiah menarik untuk para pengunjung. Seperti oli mesin, voucher service, Peugeot Hoodie, T-shirt, hingga key ring bagi para konsumen yang melakukan transaksi pada acara tersebut. Arek Suroboyo, yuk merapat!