POPULAR STORIES

Artis Pendukung Terbaik Oscar 2019 Emma Stone Ternyata Suka Mobil Sport Mewah Audi S6

Artis Pendukung Terbaik Oscar 2019 Emma Stone Ternyata Suka Mobil Sport Mewah Audi S6 Audi S6 Sport Sedan

KabarOto.com - Penghargaan Oscar 2019 telah berlangsung pada (25/02) lalu membuat hingar bingar terasa di seluruh dunia. Tak terkecuali Indonesia yang mengikuti juga perkembangan dari mulai nominasi hingga para pemenangnya. Kehidupan para pelaku hiburannya juga dapat dikatakan mewah biasanya meraka memiliki koleksi mobil mewah, sport bahkan klasik.

Salah satunya adalah Emma Stone, walaupun hanya masuk dalam nominasi aktris pendukung terbaik dalam film The Favourite, namun namanya makin melejit dan menang di penghargaan Oscar tahun 2017 lalu berkat film "La La Land". Ternyata aktris cantik satu ini mengendarai mobil mewah loh, yaitu Audi S6.

Baca juga: G90 Limousine Penuh Kemewahan Seperti Mobil Chaebol Korea Selatan

audi

Mobil milik Emma Stone ini hampir mirip dengan kesayangan pemenang Best Actor, Rami Malek, yaitu Audi S5. Namun, Audi S6 juga termasuk dalam mobil yang kaya akan fitur dan mewah. Desainnya tidak terlalu berbeda dengan keluaran tipe lainnya, tetap mengusung bentuk sedan.

Mobil dengan lambang empat lingkaran ini memiliki panjang 4.927 mm, lebar 2.085 mm, dan tinggi 1.442 mm, dengan jarak sumbu roda 2.915 mm. Bagian interiornya hampir seluruh bagian sudah dilapisi dengan kulit, termasuk setir mobilnya.

audi

Audi S6 menggunakan mesin V8 4.0L, mampu mengeluarkan tenaga sebesar 450 dk pada putaran 5.800 - 6.400 rpm dan torsi 406 Nm, dengan transmisi otomatis 7-percepatan S tronic. Kecepatan maksimum kendaraan ini mampu mencapai 249 kpj, dan akselerasi 0-100 kpj dalam waktu 4,4 detik.

Untuk kenyamanan selama berkendara baik bagian depan mau pun belakang menggunakan suspensi Audi adaptive air.

Baca juga: Translate Hobbies Of Modification, Perfect Sentences !

audi

Audi S6 tahun 2018 ini memiliki dua pilihan varian, yaitu Premium Plus dan Prestige. Secara keseluruhan keduanya tidak jauh berbeda, namun tidak sama persis pula. Varian Premium Plus dilengkapi dengan lampu LED diseluruh bagian pada head lamp. Kemudian kursinya sudah dilapisi kulit Valcona yang kontras dengan jahitan berlian, mirip dengan Audi S5 milik Rami Malek ya.

Varian ini juga dilengkapi dengan fitur MMI navigasi yang sudah disematkan juga dengan kontrol suara. Tidak hanya itu, fitur lainnya Audi S6 Premium Plus ada pre sense pada bagian belakang, mungkin ini fungsinya lebih pada sensor ya.

audi

Nah, untuk varian satunya yaitu Prestige juga dipasang lampu LED, bedanya ada di bagian interior mobil. Mewahnya lagi pada mobil ini terdapat layar Head-up dengan informasi navigasi. Jika varian Premium Plus hanya sensor, pada Prestige ditambah dengan kamera. Sensornya pun ada di bagian depan dan belakang mobil loh.

Nah, berbeda varian berbeda pula harganya dong. Untuk varian Premium Plus dibanderol dengan harga US$ 71.900, sedangan varian Prestige memiliki harga yang lebih tinggi yaitu US$ 74.400.