POPULAR STORIES

Aruba.it Luncurkan Ducati Panigale V4R Untuk Hadapi WSBK 2023

Aruba.it Luncurkan Ducati Panigale V4R untuk Hadapi WSBK 2023 Alvaro Bautista dan Michael Ruben Rinaldi (foto : Aruba.it & Ducati Corse)

KabarOto.com – Aruba.it baru-baru ini meluncurkan Ducati Panigale V4R yang akan ditunggangi oleh Alvaro Bautista dan Michael Ruben Rinaldi untuk menghadapi World Superbike (WSBK) 2023.

Peluncuran dilakukan di reskor ski Madonna Di Campiglio, Italia bersama Alvaro Bautista dan Michael Ruben Rinaldi. Acara tersebut diselenggarakan bersama tim pabrikan Ducati untuk MotoGP.

Baca Juga : Ducati Luncurkan Desmosedici GP23 Untuk Hadapi MotoGP 2023

Secara tampilan, Panigale V4R ini tidak ada ubahan yang signifikan. Masih tampil dengan warna merah khas pabrikan Borgo Panigale, tetapi dengan penambahan beberapa sponsor baru yang terpasang di motor.

“Kami telah bekerja keras dalam beberapa tahun terakhir untuk mencapai kemenangan di musim lalu. Hasil tersebut merupakan stimulus ekstra untuk terus berkembang dan meningkatkan profesionalisme dan komitmen kali. Oleh karena itu, kami memulai musim baru bersama Alvaro Bautista dan Michael Ruben Rinaldi dengan Ducati Panigale V4R,” ungkap Stefano Cecconi selaku Direktur Tim Aruba.it Racing.

Alvaro Bautista menggunakan nomor satu

Baca Juga : 75 Ribu Orang Ditargetkan Menonton WSBK di Sirkuit Mandalika

Menghadapi musim baru, Bautista akan menggunakan nomor balap satu usai meraih gelar Juara Dunia WSBK 2022 lalu. Dengan menggunakan nomor satu, Bautista ingin mempertahankan gelar juara bertahan untuk musim ini.

“Kami memiliki tantangan baru di hadapan kami. Setelah musim yang fantastis di mana kami menang bersama Ducati baik di Superbike maupun MotoGP. 2023 pastik akan menjadi tahun lebih sulit. Dengan menggunakan nomor satu berarti tujuan kami hanya satu yaitu menang,” tegas Alvaro Bautista.

Michael Ruben Rinaldi