POPULAR STORIES

Asco Motorsport Tawarkan Aksesori Mobil Asal Jepang Di Indonesia Wheels Day

Asco Motorsport Tawarkan Aksesori Mobil Asal Jepang di Indonesia Wheels Day Booth Asco Motorsport di Indonesia Wheels Day 2023 (Foto : KabarOto)

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto pencinta modifikasi aliran JDM, mungkin Asco Motorsport bisa jadi bengkel pilihan kalian nih untuk mencapai berbagai barang modifikasi asal Jepang.

Fokus Asco Motorsport adalah menjual berbagai produk aftermarket untuk mobil. Ada beberapa merek seperti Rays, Spoon Sports, Mugen, Yellow Speed Racing, YSS, ARMV dan lainnya pun ada.

Barangnya pun sangat banyak yang ditawarkan, misalnya saja pelek berbagai ukuran, coilover, per aftermarket, big brake kit beserta kelengkapannya, hingga aksesori lain dari Jepang seperti spion, baut roda racing, dan lainnya.

Baca Juga : Indonesia Wheels Day, Acara Bagi Pecinta Modifikasi

Soal harga memang beragam sesuai kebutuhan, lalu Asco Motorsport juga hanya menjual produk orisinal saja ya Sob. Sehingga kualitasnya pun terjamin, dan kalian tidak perlu khawatir.

Baca Juga : HSR Wheel Berikan Diskon Menarik Selama Indonesia Wheels Day

Apabila barang kalian tidak ada untuk dipesan, kalian dapat memesannya secara khusus kok. Paling cepat sekitar 1 - 2 bulan, tapi kalau barangnya cukup langka bisa hingga 3 - 10 bulanan.