POPULAR STORIES

Indonesia Wheels Day, Acara Bagi Pecinta Modifikasi

Indonesia Wheels Day, Acara Bagi Pecinta Modifikasi Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto pecinta modifikasi khususnya mobil, coba berkunjung ke Indonesia Wheels Day (IWD) akhir pekan ini. Acara ini diselenggarakan PT Bintang Langit Multimedia di QBig, BSD City, pada 9-10 Desember 2023.

"IWD bertujuan untuk memberikan ruang bagi para pecinta otomotif untuk menampilkan dan mempromosikan produk andalannya, dan menjadi ajang berkumpulnya komunitas otomotif untuk berkumpul,” kata Hieronimus Girindra selaku ketua penyelenggara.

Kita tidak hanya disuguhkan beberapa penjual pelek baru saja dari beberapa merek lokal. Namun di acara ini juga ada Community Gathering, Talk Show, penjualan aksesori, dan kontes modifikasi.

Baca Juga : Indonesia Wheels Day Digelar Akhir Pekan Ini Di QBig BSD City Tangerang, Ini Agendanya

Beberapa merek seperti Pako, HSR, Mega Cool, Ottoban, Scarlet, Seiken, California Scents dan lainnya turut hadir memeriahkan acara ini dengan diskon-diskon menarik tentunya.

Baca Juga : Ganti Pelek Dan Ban Baru? Harus Langsung Wheel Alignment

Selain itu kita akan disuguhkan banyak mobil modifikasi dengan berbagai jenis seperti city car, MPV, SUV, hingga supercar ada. Aliran modifikasinya pun beragam, mulai dari street racing, stance, off road, OEM dan sebagainya yang bisa kita jadikan patokan untuk modifikasi mobil sendiri.