POPULAR STORIES

HSR Wheel Berikan Diskon Menarik Selama Indonesia Wheels Day

HSR Wheel Berikan Diskon Menarik Selama Indonesia Wheels Day Foto : KabarOto.

KabarOto.com - HSR Wheel memberikan promo menarik selama gelaran Indonesia Wheels Day pada 9-10 Desember, di QBig, BSD City, Tangerang.

Mereka memberikan promo diskon hingga 20% untuk semua produk peleknya. Seperti kita tahu HSR punya sangat banyak model, serta memiliki 2 metode pembuatan yakni casting dan forged.

“Untuk IWD ini kita adakan diskon sebesar 20% untuk semua produk pelek, mau model casting atau yang forged semua diskon,” ujar Sultan selaku Frontman HSR Wheel.

Baca Juga : Indonesia Wheels Day Digelar Akhir Pekan Ini Di QBig BSD City Tangerang, Ini Agendanya

Prosedurnya pun cukup mudah kok Sob, sebab HSR sudah ada sekitar hampir 170-an diler tersebar hampir di seluruh wilayah di Indonesia. Sehingga cukup bayar DP di IWD dapatkan diskon, dan pelek bakal dikirim ke lokasi terdekat dari tempat tinggal kalian.

Asyiknya, HSR juga memberikan bebas fitting atau mencocokan model, apabila ketika pelek yang dipilih tidak cocok saat dipasang ke mobil. Atau bisa juga memanfaatkan diskon saja di IWD, dan pilih pelek di tempat langsung pun bisa.

Baca Juga : Ganti Pelek Dan Ban Baru? Harus Langsung Wheel Alignment

Harga pelek HSR sendiri terjangkau kok, mulai dari 14 inci itu dibanderol sekitar Rp 4,7 jutaan, lalu 15 inci harganya Rp 5,6 - 6 jutaan, seterusnya naik sesuai ukuran. Harga sudah 4 buah pelek tanpa ban.