POPULAR STORIES

Indonesia Wheels Day Digelar Akhir Pekan Ini Di QBig BSD City Tangerang, Ini Agendanya

Indonesia Wheels Day Digelar Akhir Pekan Ini di QBig BSD City Tangerang, Ini Agendanya Indonesia Wheels Day Digelar Akhir Pekan Ini di QBig BSD City Tangerang, Ini Agendanya (Kipli)

KabarOto.com - Gelaran Indonesia Wheels Day (IWD) bakal hadir untuk Sobat KabarOto pada akhir pekan ini tepatnya 9-10 Desember 2023 di QBig, BSD City, Tangerang.

Penyelenggara berharap, Kehadiran acara otomotif ini, bertujuan untuk memberi ruang baru khususnya pelek untuk eksebisi secara lebih khusus, baik itu dalam bursa jual-beli pelek, ban dan komponen pendukungnya.

Dari sisi industri pelaku otomotif terkait, dapat menjadi ruang komunikasi baru untuk mendekatkan diri dengan konsumennya. Selain itu IWD diharapkan bisa mengakrabkan komunitas otomotif dan membentuk komunikasi baru dengan industri terkait.

Baca Juga: Mulai Rp3 Jutaan, Ottoban Luncurkan Pelek Astro Wheels

Dalam event ini, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan, antara lain Community Gathering, Talk Show, Rare Wheels Auction dan Modification Contest.

Dalam agenda Talkshow, para pembicara akan memfasilitasi interaksi antara peminat dan mitra sponsor. Selain itu, otoritas yang berprestasi akan berbagi kekayaan pengetahuan mereka, memberikan wawasan tentang industri pelek dan ban di Indonesia.

Kemudian dalam Rare Wheels Auction, ada kesempatan untuk pengunjung mengikut lelang pelek yang langka dari para tenant pendukung.

Baca Juga: Pelek HSR Bob Model JDM Legendaris, Harga Rp 4,7 Jutaan

Untuk Modification Contest, ada beberapa perlombaan yang dilakukan untuk kontes modifikasi roda dua dan roda empat yang tentunya menarik untuk disimak.

Nantinya, sesi penghargaan ini bertujuan untuk mengajak peserta memamerkan mobil kesayangannya di IWD. Hadiah menarik juga klaimnya akan disediakan bagi para pemenang.