Mulai Rp3 Jutaan, Ottoban Luncurkan Pelek Astro Wheels

Mulai Rp3 Jutaan, Ottoban Luncurkan Pelek Astro Wheels Kipli

KabarOto.com - Ottoban resmi luncurkan pelek bernama Astro Wheels di Jakarta Pusat, Selasa (24/5). Latar belakang diluncurkannya pelek tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi yang mobilnya ingin terlihat menarik menggunakan pelek kualitas mumpuni dengan harga terjangkau.

3 jenis teknis fabrikasi dari pelek tersebut menggunakan casting, flow forming dan forging. Pihaknya mengklaim bahwa produk itu telah melewati uji kelayakan produk SNI dan JWL, contohnya dengan tes impact, cornering test dan dynamic fatigue.

Baca Juga: Tak Hanya Jualan, Ottoban Tires & Wheels Selalu Edukasi Konsumen

“Astro Wheels merupakan merek Tanah Air dengan kualitas teruji SNI dan JWL standar Jepang, tapi kita bisa memberikan harga yang kompetitif untuk pasar otomotif Indonesia,” ujar Kevin Sulaeman selaku Product Manager dari Ottoban Indonesia.

Pihaknya menjual berbagai tipe pelek seperti racing, JDM style, elegan dan off-road yang tersedia mulai dari diameter 15, 16, 17, 18 dan 20 inci dan harga Astro Wheels mulai harga Rp 3,7 juta hingga Rp 10,5 juta per set.

Baca Juga: SSR Speed Star MK-1 Pelek Edisi Terbatas Gaya 1970-an

“Kualitas dan model pelek ini sendiri pastinya cocok untuk pasar otomotif Indonesia. Selain itu, pelek ini memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dibanding merek orisinal lainnya yang kami jual di Ottoban,” tandasnya.

Ia mengatakan, pelek ini bisa diperoleh di seluruh outlet Ottoban Indonesia dengan 40 cabang di wilayah Jabodetabek, Karawang, Cikarang, Bandung, Cirebon, Semarang, Palembang, Bali dan Surabaya.