POPULAR STORIES

Tak Hanya Jualan, Ottoban Tires & Wheels Selalu Edukasi Konsumen

Tak Hanya Jualan, Ottoban Tires & Wheels Selalu Edukasi Konsumen Kevin menegaskan selalu memberikan edukasi kepada para konsumennya

KabarOto.com - Ottoban Tires & Wheels merupakan workshop yang menyediakan berbagai macam model pelek beserta ban. Namun tidak hanya sekedar menjualnya, Kevin menegaskan selalu memberikan edukasi kepada para konsumennya.

“Model pelek dan ban itu banyak, misalnya JDM, VIP, Stance dan lainnya. Tapi kita harus tahu dulu konsumen maunya apa. Misalnya mobilnya modif model JDM, kita harus kasih model pelek JDM, demikian juga model bannya. Tidak mungkin kita kasih model lain. Jadi tidak hanya jual, tapi beri edukasi juga. Intinya, konsumen harus puas,” jelas Kevin.

Baca Juga: Tambah Pengetahuan Tentang Serba-Serbi Offset Dan PCD Pelek

Untuk model peleknya pun beragam. “Pilihannya mulai dari ring 15 inci sampai 22 inci. Untuk ban tersedia Accelera, Toyo, Landsail, Pirelli, dan lainnya. Pokoknya, kami pilih ban yang terbaik,” tambah William Wijaya dari Ottoban Tires & Wheels.

Pada soft launching gerainya, Kevin telah memberikan promo yaitu beli pelek gratis ban. “Tapi ke depannya tetap ada beragam paket, seperti ring 15 dengan harga antara Rp 5,75-6,25 juta, lalu ring 16 dengan harga Rp 6,5-7 juta, dan seterusnya,” kata Kevin.

Setelah di area Tangerang Selatan mereka punya gerai di daerah Bintaro, dan ke depannya Ottoban bakal ekspansi ke daerah Serpong dan Ciputat, Tangerang Selatan. Good luck!