POPULAR STORIES

Astra Peugeot Beri Diskon 15 Persen Untuk Servis Dan Oli Matik

Astra Peugeot Beri Diskon 15 Persen untuk Servis dan Oli Matik

KabarOto.com - Pengguna Peugeot bertransmisi otomatis patut berbangga hati, pasalnya awal tahun 2021 ini, Astra Peugeot memberikan beberapa program pelanggan, salah satunya program perawatan kendaraan, yakni Flush Matic.

Perawatan girboks matik memang berbeda dengan tipe manual, oleh karena itu pihaknya ingin memberikan diskon agar konsumen lebih perhatian terhadap kesehatan kendaraannya.

“Langkah ini untuk memaksimalkan kerja girboks matik yang banyak diaplikasi mobil-mobil Peugeot agar performanya terjaga, itulah pentingnya flush secara berkala,” jelas Roni Agung, Kepala Bengkel Astra Peugeot Sunter.

Baca Juga: Peugeot Design Lab, Bikin Mobil Hingga Helikopter

Peugeot mengklaim, prosedur flush pelumas yang sudah terkontaminasi di dalam girboks akan dikuras secara keseluruhan hingga menghilangkan serbuk gram yang menempel.

Agar prosesnya sempurna Astra Peugeot klaim pihaknya menggunakan prosedur perawatan dengan alat bernama Flush Autogearbox. Selain itu Astra Peugeot juga menawarkan program ‘Paket Diskon 15% Flush Matic Peugeot’ yang berlaku sejak awal Januari hingga berakhir bulan Maret yang berlaku di cabang Astra Peugeot Sunter, Cilandak, dan BSD.