POPULAR STORIES

Astra Peugeot Tawarkan Program Menarik Untuk Pembelian SUV Unggulannya

Astra Peugeot Tawarkan Program Menarik untuk Pembelian SUV Unggulannya Deretan produk unggulan Peugeot (Foto: Astra Peugeot)

KabarOto.com - Sambut Awal Tahun 2023, Astra Peugeot menawarkan program-program menarik untuk konsumen yang ingin membeli SUV unggulannya, seperti Peugeot 3008, 5008, dan 2008.

“Kami memberikan penawaran terbaik yaitu, bunga 0% tenor 1 tahun untuk semua tipe,” ucap Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Baca Juga: Penjualan Di Indonesia Masih Cerah, Astra Peugeot Fokus Segmen SUV

Tidak hanya itu, program lainnya yang bisa didapatkan berupa voucher MAP atau Pertamina Rp 10 juta, untuk semua line up SUV Peugeot.

Pembelian unit Peugeot dilengkapi dengan free service, layanan Home Service, kaca film Lumar (Poles Body), dan layanan Emergency 24 jam Road Assistance dari Astra World.

Baca Juga: Sejarah Peugeot 308 Yang Jadi Salah Satu Kuda Hitam Perusahaan

Konsumen dapat menghubungi atau mendatangi diler resmi Astra Peugeot, di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).

Sobat KabarOto juga bisa mendatangi pameran mereka di beberapa kota yaitu, Ambarukmo Mall Plaza, Yogyakarta, (10-16 Januari 2023), East Coast Pakuwon City Mall, Surabaya (16-22 Januari 2023), Mall MOG (17-22 Januari 2023).