POPULAR STORIES

Astra UD Trucks Serahkan 22 Unit Truk Quester CQE 280

Astra UD Trucks Serahkan 22 Unit Truk Quester CQE 280

KabarOto.com - Astra UD Trucks selaku distributor resmi UD Trucks selama 35 tahun, sudah sejak lama menjadi partner beberapa perusahaan untuk menyediakan truk tangguhnya. Salah satunya adalah Puninar Logistics.

Berawal dari pembelian Nissan Diesel pada 2008 silam, Puninar Logistics telah memiliki 77 unit Quester yang dibelinya dari Astra UD Trucks. Unit yang paling baru dibeli adalah 22 unit CQE 280 (8x2) yang telah diserah-terimakan pada 15 Februari lalu, yang diserah terimakan langsung kepada Roby Kurniawan selaku CEO Puninar Logistics di wilayah Cakung Cilincing, Jakarta Utara.

Baca juga: Honda Bocorkan Interior Mobil Listrik yang Akan Meluncur

“Dalam menjalankan aktivitas perusahaan, adanya dukungan armada yang tangguh dan handal sangatlah kami perlukan. Demi keperluan pengadaan kendaraan kami, Quester merupakan pilihan utama karena merupakan produk UD Trucks yang sudah terjamin kualitasnya. Kenyamanan interior yang ditawarkan Quester bagi pengemudi melalui kabin luas yang dilengkapi air conditioner (AC) juga membantu meningkatkan kinerja prima para pengemudi kami. Selain itu faktor penting lainnya dan juga telah kami rasakan selama ini adalah kesiapan Astra UD Trucks dalam memberikan layanan dan servis yang terjamin kehandalannya, kecepatan teknisi dalam mengatasi problem yang timbul, ketersediaan suku cadang, serta kemudahan menghubungi personel Astra UD Truck yang sangat membantu dalam komunikasi dengan perusahaan kami,” ungkap Roby Kurniawan.

Baca juga: Ini Senjata Ford Untuk Berjibaku di WRC 2019

Sejak tahun 2015, Quester sudah terjual 8.000 unit di seluruh Indonesia. Astra UD Trucks berharap tetap menjadi mitra bisnis yang diandalkan oleh seluruh pelaku binis truk di Indonesia untuk meningkatkan profitabilitas perusahaan.

Produk CQE 280 hadir sebagai dukungan UD Trucks terhadap peraturan pemerintah tentang Over Dimension Over Load (ODOL), dimana produk Quester ini memiliki tambahan Axle, sehingga dapat mengangkut lebih banyak, namun tetap aman dan mengikuti aturan yang berlaku.

Baca juga: BMW X4 Tampil Perdana di Hadapan Publik, Bisa Dicoba Lho!

Seremoni serah terima 22 unit Quenster CQE 280 *8x2) sekaligus menandai hari jadi Puninar Logistics yang ke-50 tahun. Perkembangan sektor logistik yang pesat saat ini memberikan optimisme bagi Puninar Logistics untuk memperluas bisnisnya.

Pada kesempatan ini Astra UD Trucks juga memberikan pelayanan istimewa yaitu dengan penyediaan fast response bagi armada pelanggan yang berada di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia.

“Sesuai dengan Visi Misi Astra UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di Industri truk Indonesia, Astra UD Trucks akan terus berkomitmen untuk menyediakan total solusi transportasi terdepan kepada mitra bisnisnya berupa kemudahan, kecepatan, ketepatan dan kenyamanan, melalui serangkaian program dan layanan puirna jual yang berkesinambungan untuk menunjang kebutuhan operational mitra bisnis kami. Puninar Logistics merupakan salah satu customer VVIP, sehingga kami sudah menyiapkan fasilitas layanan purnajual khusus yakni 24/7 Emergency Service, Mobile Workshop, UD Trust dan layanan purna jual yang terintergasi di seluruh cabang Astra UD Trucks di Indonesia”, pungkas Winarto Martono selaku Chief Operating Officer Astra UD Trucks.