Audi A4 Allroad Quattro Hadirkan Paket Upgrade Tampilan

Audi A4 Allroad Quattro Hadirkan Paket Upgrade Tampilan Audi A4 Allroad Quattro (audi-mediacenter)

KabarOto.com – Audi A4 Allroad Quattro memang mobil yang menarik. Mobil ini layaknya mengawinkan dua jenis mobil beda alam, di mana station wagon bertemu dengan gaya crossover.

Baru-baru ini Audi merilis A4 Allroad Quattro terbaru berikut paket upgrade tampilan yang disebutnya The Black Optics Pro. Paket ini sendiri mempercantik tampilan visual mobil dengan memberikan ornamen warna hitam glossy di beberapa bagian.

Dari tampilan fasia, mobil ini sudah mengadopsi model headlamp Audi seangkatan yang disebut Matrix, memanfaatkan teknologi LED untuk mengoptimalkan pencahayaan serta memberikan visul lebih cantik saat DRL LED-nya menyala.

Baca Juga : Audi RS Q8 Racikan ABT Berkelir Karbon Dengan Tenaga Lebih Besar

Dari lekukan bumper juga tampak lebih kekar sehingga kesan SUV terlihat mendominasi ketimbang station wagon. Apalagi dari paket The Black Optics yang mengubah bagian grill sehingga warnanya black glossy membuat aura sporty meningkat.

Tidak hanya itu, paket ini juga mencakup banyak bagian lain. Contohnya dari sisi samping ialah roofrail hitam, cover spion, aksen jendela samping hingga overfender yang mengelilingi di bagian bawah mobil.

Namun agar tidak terlalu monoton, Audi juga menyematkan aksen silver di bagian bumper depan dan belakang, serta samping sehingga terlihat seperto semacam underguard.

Baca Juga : Profil New Audi RS 4 Avant

Di belakang ubahan minor juga dilakukan, seperti emblem semua dibuat hitam, lalu garnis di pintu belakang, hingga ujung knalpot pun dibuat hitam glossy. Selain itu Audi menyediakan tiga pilihan warna dasar untuk A4 Allroad Quattro yakni Manhattan Grey Metallic, Chronos Grey dan District Green.

Mobil ini dibekali mesin cukup bertenaga yakni berkapasitas 2.000 cc empat silinder turbo, dengan sistem hybrid 12V. Menghasilkan tenaga 261 dk dan torsi maksimal 370 Nm. Disambung ke transmisi tujuh percepatan kopling ganda ke penggerak Quattro ala Audi. Menghasilkan akselerasi 100 kpj hanya 5,5 detik.

Berita Terkait

Berita Terkait