POPULAR STORIES

Audi Ajak Penggemar Kunjungi Pabrik Secara Virtual

Audi Ajak Penggemar Kunjungi Pabrik Secara Virtual Ilustrasi pabrik Audi

KabarOto.com - Sobat KabarOto yang saat ini sedang menjalani program work from home (WFH), sehingga lebih banyak waktu untuk di rumah, mungkin saat ini sedang bingung mau melakukan apa. Sementara, pekerjaan kantor sudah dapat dibereskan lebih awal.

Nah, daripada bingung, coba deh ikuti pengalaman tur AudiStream secara online. Jadi, sobat nantinya bisa menjelajahi pabrik Audi di Ingolstadt, Jerman, sekaligus melihat bagaimana proses pembuatan sebuah mobil Audi.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, BMW Astra Layani Pembersihan Sirkulasi Udara, Gratis!

"Pelanggan dan penggemar dapat menjelajahi produksi berteknologi tinggi milik Audi, dengan pengalaman tur AudiStream online. Pabrik di Ingolstadt, terbuka untuk pengunjung dalam bentuk virtual," tulis Audi dalam keterangannya.

Kunjungi pabrik secara virtual

Program ini, dibuat oleh Audi sebagai solusi kepada penggemar, yang ingin melihat pabriknya secara langsung namun batal karena sejumlah negara menerapkan kebijakan lockdown.

"Tidak akan ada tur pabrik di situs Audi di Ingolstadt sampai pemberitahuan lebih lanjut. Bagi banyak tamu yang telah melakukan perjalanan dari seluruh dunia untuk melihat produksi Audi secara langsung, kami menawarkan alternatif online dengan AudiStream," jelas Audi.

Bila sobat KabarOto tertarik melihat, dapat memesan tur interaktif online di www.audi.stream. Nantinya, sobat dapat berpartisipasi dalam tur virtual di pabrik Audi di Ingolstadt dari rumah di layar komputer atau perangkat seluler.

Baca Juga: Surabaya Bakal Sekat Kendaraan Di 19 Pintu Masuk

Menariknya, mirip dengan tur pabrik sungguhan, Audi juga menyiapkan seorang pemandu berpengalaman, yang bakal menceritakan tur online langsung dari studio dan menjelaskan proses produksinya.

Dalam video tersebut, Audi akan menjelaskan secara detail bagaimana sebuah mobil dibuat. Dari langkah produksi pertama, menggunakan mesin press untuk membentuk sebuah bodi, hingga perakitan akhir.

Asyiknya lagi, Audi juga menyediakan sesi tanya jawab secara langsung dengan peserta, yang akan dijawab oleh pemandu. "Tawaran ini gratis, pengguna dapat memilih komunikasi dalam bahasa Jerman maupun Inggris," ungkap Audi. Yuk nonton!