POPULAR STORIES

Audi Q8 E-tron Concept Mulai Menggoda

Audi Q8 E-tron Concept Mulai Menggoda Teaser Audi Q8 E-tron Concept (foto: Carscoops.com)

Bakal melakukan debut di ajang Detroit Auto Show 2017, Audi Q8 E-tron Concept mulai menggoda melalui sketsa yang beredar. Audi Q8 E-tron Concept siap menjadi SUV flasgship terbaru dari Audi. Sketsa ini dibagikan oleh situs berita Jerman Welt yang melakukan wawancara ke Audi chief designer, March Lichte untuk proyek masa depan Audi.

Salah satu proyek pertama March Lichte adalah Audi Q8 E-tron Concept yang akan menduduki puncak lineup Audi bersama model Audi A8. Audi Q8 E-tron Concept sendiri digambarkan sebagai persilangan antara SUV dan Sport Coupe. Bahkan Audi Q8 E-tron Concept diyakini bisa mengalahkan para pesaingnya yakni BMW X6, Mercedes-Benz GLE Coupe, Bentley Bentayga dan Porsche Cayenne di segi ukuran, harga dan fitur demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Audi Q8 E-tron Concept

Sayangnya Audi tak merilis spesifikasi dari mobil konsepnya ini. Namun melihat ada kata "E-tron" di Depan bemper, kemungkinan Audi Q8 E-tron Concept merupakan sepenuhnya kendaraan listrik. Untuk segi desain, Audi chief designer, March Lichte mengungkap bahwa setiap model Audi yang baru akan memiliki karakter tersendiri.

"Dari beberapa pelanggan yang memberikan masukan, kita kurang diferensiasi. Ini akan berubah di masa depan. Setiap model Audi yang baru akan memiliki karakter tersendiri baik dalam eksterior dan interior," ujar Audi chief designer, March Lichte.

Baca Juga: