POPULAR STORIES

Audi Rilis A4, A4 Avant, Dan A5 Sportback Versi Black Style Plus

Audi Rilis A4, A4 Avant, Dan A5 Sportback Versi Black Style Plus Dok : Audi Jepang

KabarOto.com - Audi Jepang baru saja merilis Black Style PLUS untuk jajaran seri A4, A4 Avant dan A5 Sportback. Perbedaan mobil ini ada di bagian tampilannya.

Model edisi terbatas ini berdasarkan 40 TDI quattro S line dan sudah mengadopsi desain sporty yang mengingatkan pada model RS. Perbedaan dari tampilannya pertama terlihat adalah logo Black Audi Rings dan aksen garnis krom jadi hitam glossy. Lalu kaliper rem dicat merah agar tampilan semakin sporty.

Audi A4 Avant.

Selain paket S line plus, A4 dan A4 Avant Black Style PLUS menggunakan Audi Sport pelek aluminium ukuran 19 inci finishing dual tone, lalu atap dicat hitam khusus untuk A4.

Baca juga: Audi TT Coupe S Line Competition Plus, Terbatas Hanya 200 Unit

Sementara A5 Sportback Black Style PLUS dilengkapi dengan paket lampu laser khas Audi dan pelek ukuran 20 inci berdesain poligon lima spoke Audi Sport finishing dual tone polish dark grey.

Soal jantung pacu, semua dilengkapi mesin turbo diesel direct injection konfigurasi 4 silinder DOHC berkapasitas 2.000 cc yang menghasilkan output maksimum 204 dk dan torsi maksimum 400 Nm. Tenaga lantas disambung ke transmisi S tronic tujuh percepatan, dan sistem penggerak quattro AWD.

Interiornya mengaplikasikan nuansa hitam, dan aksen alumunium di beberapa panel, lalu jok menggunakan bahan kulit nappa halus, yang sporty seperti RS 5 dan dengan emboss S line di sandarannya. Fitur seperti Park Assist, Surround View Camera, Comfort Package termasuk pengisian USB kursi belakang, dan kaca privasi sudah diaplikasikan sebagai standar.

Baca Juga : Audi A4 Allroad Quattro Hadirkan Paket Upgrade Tampilan

A4 Black Style Plus memiliki dua warna bodi, di antaranya Quantum Grey dan Daytona Grey Pearl Effect dengan total 100 unit. Lalu A4 Avant Black Style Plus tersedia dalam tiga warna yakni Mitos Black Metallic, Quantum Grey, dan Glaceon White Metallic tersedia total 150 unit. Sementara A5 Sportback Black Style Plus memiliki dua warna Mitos Black Metallic dan District Green Metallic dengan total 50 unit.

Atas interior A4 / A4 Avant. Bawah interior A5.

Soal harga Audi membanderolnya dengan harga 7,270 juta Yen hingga 8,170 juta Yen atau setara Rp 795 hingga 890 jutaan jika dikonversi ke Rupiah.