POPULAR STORIES

Audi RS7 Exclusive Edition Hanya Ada 23 Unit

Audi RS7 Exclusive Edition Hanya Ada 23 Unit Dok : Audi

KabarOto.com – Audi baru saja merilis varian edisi terbatas, Audi RS7 Exclusive Edition, dikabarkan dibuat secara terbatas yakni 23 unit di dunia.

Audi RS7 Exclusive Edition mendapat sentuhan warna cat Mamba Black Pearl yang eksklusif. Model ini juga dilengkapi dengan paket Carbon Optic berbahan serat karbon di bagian lips spoiler depan, cover kaca spion, dan diffuser belakang. Tidak hanya itu, paket Black Optic pun menghiasi logo cincin Audi dan emblem lainnya jadi hitam.

Baca juga: Begini Jika Baterai Audi E-tron Jadi Penggerak Rickshaw Elektrik

Tampilan ini dikombinasi pelek berukuran 22 inci dengan desain pelek palang lima V spoke, finishing dual tone. Dibalut ban performa ukuran 285/30 R22. Dibalik pelek ada rem cakram bahan keramik dengan kaliper warna biru, piringan cakram berukuran 17,3 inci di depan dan 14,6 inci di belakang.

Soal jantung mekanis, RS7 disokong mesin V8 twin-turbocharged 4.000 cc, sanggup menghasilkan temaga maksiml sebesar 591 dk dan torsi 800 Nm. Mobil ini kabarnya bisa nerakselerasi 0-100 kpj dalam 3,5 detik dan memiliki kecepatan maksimal 306 kpj.

Baca juga: Ferrari 296 GTS Debut Di ASEAN, Pertama Malaysia

Mengintip bagian interior edisi khusus ini, menampilkan nuansa gelap dengan jok dilapis Black leather dengan jahitan warma Sepang Blue. Balutan kulit juga mencakup sandaran tangan doortrim, konsol tengah, dan bagian atas dasbor. Sementara, karpetnya memiliki bagian luar kulit dan kombinasi bahan black Dinamica faux suede.

Audi RS7 Exclusive Edition 2022 ini ditawarkan dengan banderol sekitar US$ 166.495 atau sekitar Rp 2,5 miliar, harga diluar pajak dan biaya lainnya.