Audi TT RS Iconic Edition Hanya 100 Unit

Audi TT RS Iconic Edition Hanya 100 Unit Dok : Audi

KabarOto.com - Audi baru saja meluncurkan TT RS Iconic Edition edisi terbatas hanya 100 unit di Eropa dan hanya 11 unit yang akan dipasarkan di Inggris.

Audi TT RS Coupe Iconic Edition tampil dengan warna Nardo Grey dan dilengkapi dengan lampu depan LED matrix standar dan gril depan serta seluruh emblem warna hitam gloss.

Lalu terdapat satu set aero kit mulai dari spoiler bumper depan, canard, side skirt, hingga sayap belakang serat karbon dan diffuser belakang dengan finishing warna hitam gloss yang kontras dan memberi kesan agresif. Kit ini sendiri diklaim benar-benar berkerja, membuat efek downforce saat kecepatan tinggi dan manuver.

Baca Juga : Profil Audi R8 Milik Gading Marten, Pemenang Perang Bintang Di IMX 2022

Tampilan kerennya dilengkapi pelek ukuran 20 inci desain palang 7 finishing hitam. Di balik pelek, ada satu set kaliper rem hitam, dan suspensi sport RS dengan peredam adaptif untuk memastikan mobil memiliki stabilitas sangat baik, apalagi pengendaraan dapat diatur Audi drive select driving dynamics system.

Mengintip bagian kabin, nuansa sporty sangat kental. Ada jok bucket RS dengan panel samping Nappa halus berwarna abu-abu gelap dan panel tengah warna hitam berbahan Alcantara. Tampilannya dikombinasi motif jahitan sarang lebah warna kuning dan bordir bertulis Iconic edition disematkan di sandaran punggung. Hal itu tentu membuat pemilik tidak lupa bahwa ini merupakan edisi spesial.

Baca Juga : Ini Tampilan Nissan Patrol Nismo Garapan Manhart, Gahar Dan Elegan

Mobil tersebut ditenagai oleh mesin 5 silinder, turbocharger berkapasitas 2.500 cc sama dengan TT RS standar. Mesinnya bisa menyemburkan tenaga 394 dk dan torsi maksimal 480 Nm.

Mesin ini dikawinkan dengan transmisi S tronic 7 percepatan yang menggerakkan keempat roda. Akselerasi dari 0-100 kpj dalam 3,7 detik dan kecepatan tertinggi dibatasi secara elektronik 280 kpj.

Harga mobil ini dibanderol sekitar 87.650 Euro atau setara Rp 1,31 miliaran.

Berita Terkait

Berita Terkait