POPULAR STORIES

Ini Tampilan Nissan Patrol Nismo Garapan Manhart, Gahar Dan Elegan

Ini Tampilan Nissan Patrol Nismo Garapan Manhart, Gahar dan Elegan Dok : Manhart

KabarOto.com – Manhart baru saja merilis hasil garapan mereka, berbeda dengan biasanya yang hampir sebagian besar proyeknya merek Eropa. Tuner asal Jerman ini, meracik sebuah mobil buatan Jepang, yaitu Nissan Patrol Nismo. Proyek ini dinamakan PT 650, secara tampilan, terlihat lebih gahar dan elegan.

Eksterior Nissan Patrol Nismo dirasa sudah cukup keren oleh Manhart. Tidak ada ubahan dari bodykit-nya, hanya perpaduan warna saja, dimainkan seperti warna hitam dan aksen warna emas, serta ornamen bertulis Manhart, baik di windshield, dan pintu bagasi.

Baca Juga : Masterpiece Buatan Brabus Khusus Mercedes-Maybach S580

Tampilan kerennya semakin terlihat dengan pemasangan pelek forged model Y-spoke ukuran 24 inci, dibalut ban profil tipis agar proporsinya lebih agresif.

PT 650 mendapat modifikasi mesin V8 berkapasitas 5.600 cc, tenaganya mencapai 400 dk dan torsi 560 Nm. Tapi ada tambahan sistem supercharger berikut intercooler, dan sistem pembuangan cat-back penuh, dengan katalis sport 200-sel, tenaganya naik jadi 650 dk dan 600 Nm, disalurkan ke penggerak AWD lewat transmisi otomatis 7 percepatan.

Baca Juga : Modellista Garap Toyota Harrier Jadi Makin Sporty Dan Eksklusif

Pada kabin, jok dilapisi kulit dan Alcantara, menggunakan nuansa hitam dan emas. Bahan ini juga terdapat pada doortrim dan setir. Serta ada detil logo Manhart di bagian sandaran kepala dan punggung jok. Mobil ini pun ditawarkan secara eksklusif untuk pasar Uni Emirat Arab.