POPULAR STORIES

Audi TTS Memorial Edition Hadir Untuk Pasar Jepang

Audi TTS Memorial Edition Hadir untuk Pasar Jepang Foto : Audi.

KabarOto.com - Audi memang sudah menyuntik mati coupe sport Audi TT. Namun untuk mengenang model tersebut, Audi telah merilis Heritage Edition dan Final Edition untuk pasar Inggris. Kali ini ada Memorial Edition yang hadir di Jepang.

Dari eksterior ada pilihan warna Glacier White Metallic, Mythos Black Metallic, dan Kronos Grey Metallic. Sementara khusus Memorial Edition TTS ditampilkan logo Audi di dekat fender belakang. Dipasangkan pelek ukuran 20 inci finishing Bronze, ban ukuran 255/30 R20.

Audi TTS dibekali mesin bensin 4 silinder direct-injection turbocharger berkapasitas 2.000 cc, menghasilkan tenaga 315 dk dan torsi 420 Nm. Diisambung ke transmisi 7 percepatan S tronic ke sistem all-wheel-drive Quattro.

Baca Juga : Airbag Bermasalah, Ribuan Audi Q4 E-Tron Ditarik Kembali

Masuk ke kabin, jok dilapisi kulit Nappa hitam, dengan jahitan kontras perunggu, agar senada bagian eksterior. Tidak seperti biasanya, seluruh infotainment berada di balik kemudi, dan demi memanjakan pengemudi ada 12 speaker Bang and Olufsen stereo.

Baca Juga : Power Division Bikin Audi RS7 Bertenaga Seperti Hypercar, Mencapai 1.000 Dk

Mobil ini dibanderol sekitar 9,270 juta Yen atau setara Rp 1 miliaran. Diproduksi dalam jumlah terbatas, sekitar 100 unit saja di dunia.

Berita Terkait

Berita Terkait