Auto Plus Masih Bertahan di Tengah Persaingan Bisnis Otomotif yang Ketat

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 09 Mar 2018 - 18:52
Auto Plus Masih Bertahan di Tengah Persaingan Bisnis Otomotif yang Ketat
Bengkel sekaligus toko Auto Plus

KabarOto.com - Bengkel sekaligus toko Auto Plus masih bertahan dan mendapat kerpecayaan dari para pelanggannya, di tengah persaingan bisnis otomotif yang ketat. Memasuki usianya yang ke-15, Auto Plus terus memberikan pelayanan yang optimal kepada para konsumennya.

Tidak hanya untuk memperbaiki mobil atau belanja produk saja, konsumen yang sekedar bertanya juga mendapat sambutan yang positif dari bengkel yang berada di Jl. Pluit Permai Raya No.33, Pluit, Jakarta Utara ini.

"Kami memiliki strategi untuk bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat, selalu mengutamakan value, pelayanan optimal dan profesional membuat kami tetap bertahan sampai sekarang," jelas Eddy Thendian, pemilik Auto Plus Indonesia.

Baca Juga: Pirelli Tire Resmikan Performance Center di Pluit Jakarta

Selain pelayanan, Auto Plus juga memiliki tim yang terlatih. Seperti baru-baru ini, teknisi Auto Plus mendapat pelathan khusus dari produsen ban Pirelli. Pelatihan tersebut diberikan setelah bengkel ini resmi di tahun kedua penyelenggaraan Indoclub Championship 2018 ini

Auto Plus di tahun kedua penyelenggaraan Indoclub Championship 2018 ini.

Bicara Pirelli Tire, di Auto Plus tersedia untuk semua jenis dan tipe ban untuk mobil premium sampai mewah, dengan ukuran pelek mulai dari 14 inci sampai 28 inci.

"Kami juga melayani Home Service, dan menjamin kendaraan konsumen 100% aman bila ditangani tim kami. Jadi konsumen tak perlu khawatir dan repot-repot. Serahkan saja penanganan mobilnya kepada Auto Plus,” terang Eddy.

Auto Plus merupakan bengkel dan toko yang mengembangkan bisnis aftersales dan aftermarket otomotif. Berbagai produk mulai dari ban, pelek, suspensi sampai pelayanan wheel alignment dan balancing tersedia. Auto Plus juga dikenal sebagai spesialis salon dan nano ceramic coating, aksesori dan juga performance parts.

Editor : rio