POPULAR STORIES

Auto2000 Ajak Komunitas Toyota Untuk Membuat Konten Social Media Saat #DiRumahAja

Auto2000 Ajak Komunitas Toyota untuk Membuat Konten Social Media Saat #DiRumahAja Mobil salah satu anggota komunitas Toyota (KO/Edo)

KabarOto.com - Auto2000 sebagai salah satu diler kendaraan Toyota di Indonesia, mengajak komunitas Toyota yang sedang menjalankan himbauan #DiRumahAja, untuk membuat konten edukasi di kanal social media.

Asyiknya, ada berbagai hadiah hingga jutaan rupiah yang disiapkan untuk konten paling menarik, yang dibuat oleh anggota klub Toyota dalam ajang berlabel "Content Collaboration With Community" tersebut.

Baca Juga: Tengok Kawasaki KR-1, Motor 250 CC Tercepat Di Dunia

"Auto2000 mengajak anggota komunitas Toyota untuk berbagi aktivitas bermanfaat #DiRumahAja lewat social media dengan harapan bisa memberikan edukasi sekaligus berbagi kebahagiaan pada rekan pecinta Toyota lainnya," ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Lebih lanjut ia mengatakan, konten pertama bisa dibuat dengan tema terkait layanan THS – Auto2000 Home Service, untuk melakukan servis berkala mobil Toyota di rumah.

Ilustrasi layanan Home Service

Caranya, anggota komunitas Toyota cukup membuat video singkat selama minimal 1 menit, saat mobilnya sedang diservis oleh teknisi THS - Auto2000 Home Service.

"Lalu bisa meng-upload video tersebut, di akun Instagram (IG) komunitas paling lambat tanggal 18 Mei 2020. Jangan lupa tag @Auto2000id dan memasang tagar #dirumahaja #KitaAutoFamily #PakeTHSAja," tutur Martogi.

Tema konten selanjutnya, yakni tips kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan bersama keluarga. Seperti tips membuat kue Lebaran, tips belajar bersama anak di rumah, tips membersihkan rumah, tips olahraga bersama seluruh anggota keluarga, hingga tips merawat mobil kesayangan.

Anggota komunitas Toyota bisa menulis konten di kolom komen posting Content Collaboration With Community di akun komunitas yang diikuti dengan menyertakan tagar #KitaAutoFamily dan jangan lupa follow akun IG @Auto2000id.

Baca Juga: Sobat KabarOto Bisa Dapat Apa Saja Di Auto2000 Digiroom?

Tips dan trik terbaik, akan dibuatkan visual design (poster) oleh Auto2000. Selanjutnya, peserta bisa memasang poster tersebut di IG komunitas. Tersedia pula hadiah souvenir limited edition dari Auto2000, untuk 3 konten dalam bentuk poster dengan like terbanyak.

"Kirimkan konten tips dan trik paling lambat tanggal 22 Mei 2020. Kedua kegiatan kolaborasi dengan komunitas ini bebas diikuti oleh seluruh member Komunitas Toyota di Indonesia," pungkas Martogi.