POPULAR STORIES

Auto2000 Beri Promo Untuk Spare Parts Hingga April 2022

Auto2000 Beri Promo untuk Spare Parts Hingga April 2022 Auto2000

KabarOto.com - Sobat KabarOto dapat melakukan perawatan beberapa komponen dengan melakukan pengecekan visual. Seperti melihat kondisi telapak dan dinding ban setidaknya satu minggu sekali, termasuk memastikan tekanan udara ban sesuai rekomendasi pabrikan.

Guncangan mobil yang tak seperti biasanya juga bisa menjadi indikasi sebagai masalah di sistem kaki-kaki. Nah, ada yang spesial untuk Sobat yang ingin mengganti onderdil/ spare parts slow moving.

Baca juga: PT Piaggio Indonesia Jual Spare Parts Vespa Klasik

“Komponen spare parts beragam jenisnya tidak hanya merepotkan ketika bermasalah, beberapa komponen misalnya kopling, sokbreker banyak yang terkait langsung atas keamanan dan kenyamanan berkendara, sehingga pastikan selalu dalam kondisi prima,” terang Nur Imansyah Tara selaku Aftersales Business Division Head Auto2000, Kamis (27/01).

Auto2000 menyediakan Promo Auto Sehat Serba Hemat yang berlaku hingga 30 April 2022. Beberapa paket servis yang bisa pelanggan pilih antara lain 'SEHATKOPLING' berupa diskon jasa 30% dan part 15% untuk pekerjaan ganti kopling.

Baca juga: Tokoparts Klaim Jadi Solusi Belanja Suku Cadang Orisinal Via Online

Adapun 'SEHATSHOCK' berupa diskon jasa 30% dan part 15% untuk pekerjaan ganti sokbreker, 'SEHATAKI' berupa diskon jasa 30% dan parts 10% untuk pekerjaan ganti aki, dan 'SEHATBAN' berupa diskon harga ban 10% untuk pekerjaan ganti ban, ditambah opsi paket 'SEHATOLI' berupa gratis 1 liter TMO Synthetic Oil atau potongan harga oli senilai Rp 101 ribu.