POPULAR STORIES

Auto2000 Gelar Program 6 Kali Servis Berkala Gratis

Auto2000 Gelar Program 6 Kali Servis Berkala Gratis Layanan servis Auto2000 (Dok: Auto2000)

KabaOto.com – Auto2000 menggelar program servis berkala bertajuk Program Gratis Biaya Jasa dan Spare Parts Hingga Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 km, mana yang tercapai lebih dulu) untuk pembelian beberapa model baru Toyota.

Program ini memberikan keuntungan ke konsumen, dan tidak perlu membayar biaya jasa dan spare parts servis berkala pertama, kedua hingga total 6x servis berkala.

Baca juga: Sejarah Singkat Toyota Voxy Di Indonesia

“Auto2000 mengadakan Program Gratis Biaya Jasa dan Spare Parts Hingga Servis Berkala ke-6 untuk memberikan kemudahan kepada AutoFamily dalam menjalankan servis berkala mobil baru Toyota sesuai ketentuan tanpa perlu mengeluarkan biaya kecuali ada perbaikan tambahan,” jelas Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000.

Perlu dicatat, belum semua model mobil baru Toyota mendapatkan manfaat dari Program Gratis Biaya Jasa dan Spare Parts Hingga Servis Berkala ke-6.

Baca Jugaj: Beli Toyota Yaris GR Sport GT7, Bonus PlayStation 5!

Di mana, produk yang mendapatkan keuntungan adalah New C-HR yang dibeli sejak Januari 2021, All New Raize, New Hilux yang dibeli sejak September 2021, New Camry yang dibeli sejak November 2021, All New Avanza, All New Veloz, All New GR Yaris, All New Land Cruiser 300, All New Fortuner 2.8, New Corolla Altis, dan All New Voxy. Termasuk Alphard, Vellfire, Rush, dan Fortuner tahun produksi (VIN) 2022.

Pembelian saat ini pada seluruh model di atas secara otomatis masuk ke dalam program. Daftar komponen mobil yang mendapatkan penggantian secara gratis dapat dilihat di Buku Panduan Kepemilikan Kendaraan berdasarkan jadwal servis berkala yang akan dijalankan, di mana pelanggan tidak bisa hanya mengambil parts saja.