POPULAR STORIES

Auto2000 Gelar Promosi Servis Berkala Untuk Toyota Avanza

Auto2000 Gelar Promosi Servis Berkala Untuk Toyota Avanza

KabarOto.com – Toyota Avanza dikenal sebagai mobil yang irit soal konsumsi bahan bakar. Low MPV ini dibekali mesin berteknologi Dual VVT-I yang diklaim irit bensin dan bertenaga.

Untuk menjaga performa Toyota Avanza, Auto200 menggelar Promo Toyota Flexi Service untuk servis hemat sesuai keperluan. Promosi servis berkala ini mendapatkan Paket Servis Rem mulai dari Rp226 ribu, Paket Tune Up mulai dari Rp336 ribu, Paket Servis AC mulai dari Rp215 ribu, dan Paket Wiper Set + Wiper Fluid mulai dari Rp118 ribu.

Baca juga: Tapak Tilas Toyota Avanza Generasi Pertama Dibanderol Rp60 Jutaan

Menurut keterangan Aftersales Business Division Head Auto2000, Nur Imansyah mengatakan bahwa perawatan kendaraan yang bersahabat di kantong merupakan salah satu nilai jual utama Toyota Avanza sehingga diminati konsumen Indonesia.

Sementara itu, pengguna Toyota Avanza yang jarak tempuh mobilnya telah melewati 50.000 km atau tidak memiliki kuota free service, dapat memanfaatkan Paket Spontan dengan penghematan hingga 34% dari biaya servis berkala normal.

Baca juga: Booking Fee Rp5 Juta, Ini Kisaran Harga Toyota Avanza Terbaru

Sedangkan, untuk perbaikan bodi mobil, ada Promo Kilau Toyota Pilihan di mana pemilik mobil Toyota mendapatkan diskon biaya jasa perbaikan bodi dan bonus diskon 5% untuk ratusan spare parts pilihan.

“Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 memastikan pemilik Avanza dapat merawat mobil kesayangannya dengan mudah, aman, dan nyaman disertai berbagai nilai tambah yang menguntungkan pelanggan. Segera booking servis berkala dan manfaatkan promo servis Avanza melalui Auto2000 Digiroom,” pungkas Nur Imansyah.