POPULAR STORIES

Auto2000 Meresmikan Fasilitas Bodi Dan Cat Terbaru, Intip Fasilitasnya

Auto2000 Meresmikan Fasilitas Bodi dan Cat Terbaru, Intip Fasilitasnya Fasilitas pengecatan mobil (Foto: Auto2000)

KabarOto.com - Auto2000 meresmikan fasilitas Bodi dan Cat untuk perawatan mobil Toyota, diklaim memiliki standar global.

Bengkel Bodi dan cat Auto2000 memiliki layanan mulai dari perbaikan kerusakan bodi kendaraan, ada juga kustom ganti warna, pemasangan aksesori, sampai perawatan bodi kendaraan, seperti poles, menghilangkan jamur dan lainnya.

Dari sisi perbaikan, salah satu layanan yang diunggulkan adalah Express Body Paint (EBP), bisa mengembalikan kondisi bodi mobil menjadi mulus kembali, hanya dalam waktu 8 jam sejak perbaikan dimulai.

Syaratnya, kerusakan berupa baret atau penyok maksimal 3 panel bodi, tingkat ringan dan tidak memerlukan perbaikan struktur kendaraan.

Baca Juga : Toyota GR Yaris Bawa TGRI Juara Nasional Kejurnas Sprint Rally 2022

Total Bengkel bodi dan cat terdapat milik Auto2000 ada di 25 cabang seluruh area bisnis, di antaranya DKI Jakarta ada 6, Jawa Barat 5, Jawa Timur 5, Bali 1, Kalimantan 2 dan Sumatera 6.

Pengerjaan cat bodi mobil

Selain itu, bengkel Auto2000 menerima perbaikan untuk klaim asuransi. Tercatat sudah ada rujukan untuk 22 perusahaan asuransi secara nasional.

Layanan bengkel bodi dan cat di Indonesia ke depan, diproyeksikan semakin menjanjikan, melihat besarnya kesadaran masyarakat untuk melakukan perawatan serta perbaikan penampilan mobilnya. "Termasuk juga melakukan klaim atas asuransi mobil yang dimiliki,” jelas Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head.

Baca Juga : Toyota Yakin All New Vios Gairahkan Pasar Sedan Di Indonesia

Layanan Bodi & Cat Auto2000 Pasar Kemis

Auto2000 Pasar Kemis merupakan salah satu bengkel memiliki layanan lengkap di propinsi Banten. Fasilitas ini berupa showroom dan bengkel (Vehicle Sales & Part) menempatu area seluas 10.770 m2, bodi dan cat luasnya 13.900 m2.

Layanan after sales Auto2000 Pasar Kemis ditunjang oleh 21 stall general repair, untuk melayani kebutuhan servis berkala dan perbaikan teknis.

Sedangkan, area layanan perbaikan bodi dan cat, mencapai 68 production dan support stall. Terdiri atas 36 stall reguler, 10 stall express body and paint, serta 22 support stall.

Sejak resmi mendapatkan otorisasi dari Toyota, layanan bengkel Bodi dan cat Auto2000 Pasar Kemis, mencapai 20 unit perhari, dengan 60% masuk dalam perbaikan ringan, 25% perbaikan menengah, dan 15% perbaikan berat.