POPULAR STORIES

Auto2000 Perkenalkan Tasia Ke Publik, Siapakah Dia?

Auto2000 Perkenalkan Tasia ke Publik, Siapakah Dia? Chatbot Tasia merupakan layanan digital yang memiliki kemampuan percakapan natural di dalam aplikasi pesan singkat atas bantuan artificial intelligent (AI).

KabarOto.com - Tasia kini menjadi andalan Auto2000 dalam melayani pelanggannya, siapakah Tasia? Tasia bukan nama seorang wanita, Tasia merupakan Chatbot, teknologi customer care terbaru atau asisten virtual. Tasia akan mengakomodir kebutuhan pelanggan Auto2000 “zaman now” agar lebih mudah.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan, setelah aplikasi Auto2000 Mobile, Tasia merupakan produk layanan digital berikutnya dari Auto2000 yang mengemban amanat untuk memberikan kemudahan pada pelanggan dalam mengakses dan menikmati segala bentuk layanan yang disajikan oleh Auto2000.

Baca Juga: Buat Pemilik Toyota Yang Mau Servis Berkala, Auto2000 Lagi Ada Promo Menarik Nih!

"Tasia ini bisa dikatakan chatbot otomotif pertama di Indonesia untuk mempermudah pelanggan berinteraksi dengan Auto2000 tanpa batasan ruang dan waktu,” ujarnya di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Untuk chating dengan Tasia pelanggan hanya perlu membuka browser dan masuk ke halaman auto2000.co.id.

Chatbot Tasia merupakan layanan digital yang memiliki kemampuan percakapan natural di dalam aplikasi pesan singkat atas bantuan artificial intelligent (AI). Kehadiran Tasia terkait dengan beberapa kecakapan penting, seperti fast response sehingga chatbot dapat dengan cepat membalas pesan dari pelanggan sesuai dengan kebutuhan informasi yang diinginkan.

Baca Juga: Auto2000 Jadi Dealer Resmi Terbaik Versi SWA

Chatbot juga dapat diakses 24 jam penuh karena tidak membutuhkan operator untuk menjalankan. Dan yang paling menarik, adanya AI membuat chatbot seperti Tasia memiliki gaya bahasa yang luwes dan tidak kaku sehingga terasa alami dan nyaman saat berinteraksi.

Tasia memiliki beberapa fitur utama, diantaranya urusan pembelian kendaraan yang meliputi info katalog, harga mobil, sampai pencarian tipe kendaraan yang cocok untuk konsumen.

Keunggulan lain adalah booking service, dimana pelanggan Auto2000 dapat melakukan pemesanan servis berkala atau perbaikan kendaraan Toyota lewat Tasia.

Dealer Auto2000.

Fitur tracking status servis dan pembelian mobil, agar pelanggan dapat mengecek langsung proses pembelian kendaraannya atau proses servis mobilnya di bengkel.

Baca Juga: Kurangi Polusi, Auto2000 Bersama Pertamina Adakan Program Uji Emisi Gratis Di Pulau Dewata

Info kredit untuk informasi persyaratan kredit dan perhitungan simulasi kredit, FAQ, informasi lokasi cabang/bengkel resmi Auto2000 terdekat, serta informasi lain seputar produk dan servis Auto2000.

Untuk chating dengan Tasia pelanggan hanya perlu membuka browser dan masuk ke halaman auto2000.co.id. Konsumen akan menemukan widget berwarna biru muda di pojok kanan bawah, kemudian hanya perlu tap/klik, dan Tasia akan menyapa pelanggan.