Auto2000 Perluas Layanan Bengkel Dengan Nama OtoXpert

Auto2000 Perluas Layanan Bengkel dengan Nama OtoXpert

KabarOto.com - Auto2000 selaku salah satu diler resmi Toyota telah memperluas jangkauan layanan bengkel dengan mengoperasikan bengkel umum bernama OtoXpert.

OtoXpert merupakan bengkel umum melayani seluruh merek mobil dengan fokus melakukan servis ringan atau quick service di bawah 2 jam dengan jaminan kualitas prima dan harga bersaing ditambah garansi.

Baca Juga: Auto2000 Beri Diskon Layanan Body Repair Dan Cat Selama PPKM

Bengkel tersebut membuka outlet pertamanya hanya di wilayah Kelapa Gading, tepatnya Jalan Boulevard Raya Blok DG No. 12, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bengkel umum tanpa batasan merek mobil ini akan memperluas jangkauan ke wilayah lainnya dengan mempertimbangkan potensi pasar dan kebutuhan pelanggan.

Kelebihan servis OtoXpert Kelapa Gading saat ini diklaim fokus pada Quick Service yang memiliki durasi kurang dari 2 jam. Layanan yang dapat dikerjakan antara lain ganti oli mesin, servis reguler, tune up, ganti ban, ganti aki, ganti kampas rem, ganti sokbreker, dan ganti wiper.

Baca Juga: Relaksasi PPnBM Diperpanjang, Auto2000 Berikan Promo Menarik Dan Layanan Digital

Layanan tambahan yang bisa didapatkan oleh konsumen adalah uji emisi, cabin desinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, c cairan rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, kopling set, dan perawatan ban mobil (rotasi, wheel alignment).

Harga yang ditawarkan oleh OtoXpert Kelapa Gading juga diklaim dapat bersaing dengan bengkel umum lainnya disertai garansi pekerjaan maksimal 7 hari sejak servis dilakukan.