Relaksasi PPnBM Diperpanjang, Auto2000 Berikan Promo Menarik Dan Layanan Digital

Relaksasi PPnBM Diperpanjang, Auto2000 Berikan Promo Menarik Dan Layanan Digital

KabarOto.com – Industri otomotif di Indonesia masih terdampak pandemic Covid-19. Kebijakan pemerintah dengan memperpanjang relaksasi PPnBM 0% untuk kendaraan dengan kapasitas mesin di bawah 1.500 cc hingga Agustus 2021 menjadi angina segar untuk penjualan mobil di semester kedua tahun ini.

Auto2000 selaku bengkel resmi Toyota menyambut kebijakan pemerintah tersebut dengan beragram promo dan layanan.

Baca juga: Ini Paket Modellista Untuk Toyota Land Cruiser 300 2022

“Terima kasih atas kepercayaan kepada kami dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya. Pada masa pandemik ini kita wajib menjalankan prokes secara ketat, saat Anda di rumah saja, kami tetap siap melayani,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Hingga saat ini terdapat 6 model mobil Toyota tersedia di Auto2000 dan memperoleh diskon PPnBM 100% yakni Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, dan yang baru saja launching di April adalah Raize.

Baca juga: Gran Turismo Sport Hadirkan Toyota GR 86 2022

Soal layanan, konsumen dapat memesan mobil melalui Auto2000 Digiroom. Sebagai apresiasi, disediakan tambahan hadiah langsung berupa 1 buah Air Purifier eksklusif dan uang elektronik senilai Rp 500 Ribu. Termasuk kesempatan mengikuti undian dengan hadiah smartphone Samsung Galaxy S21 Ultra.

Terdapat pula Program VIP yang memikat untuk model Avanza, Rush, Innova, Fortuner. Calon pembeli dapat membawa pulang Toyota Rush dengan cicilan mulai Rp 4,6 Jutaan, Avanza dengan cicilan mulai Rp 3,7 Jutaan, Kijang Innova dengan cicilan mulai Rp 6,4 Jutaan, dan Fortuner dengan cicilan mulai Rp 10 Jutaan.