POPULAR STORIES

Auto2000 Siap Tampung Konsumen Terdampak Recall Toyota Rush

Auto2000 Siap Tampung Konsumen Terdampak Recall Toyota Rush Toyota Rush (istimewa)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan penarikan untuk perbaikan (recall) bagi low SUV mereka, Toyota Rush, yang diproduksi antara akhir 2017 hingga Februari 2019, terkait permasalahan yang terjadi pada ECU, yang berpotensi membuat curtain airbag mengembang tak sengaja pada kondisi tertentu.

Bagi masyarakat pengguna Toyota Rush, pun sudah bisa untuk melakukan perbaikan, mulai Senin (15/07) hingga waktu yang ditentukan di seluruh jaringan diler Toyota di Indonesia. Namun alangkah baiknya jika perbaikan dilakukan sesegera mungkin.

Baca juga: Malfungsi Airbag, 60 Ribu Toyota Rush Di Indonesia Kena Recall

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 menjelaskan, saat ini pihaknya telah siap untuk memberikan servis bagi para konsumen Toyota Rush yang terkena dampak recall.

"Terkait recall Rush, seperti sudah disampaikan ke media, terkait layanan perbaikan itu bagian dari tanggung jawab Toyota untuk melayani pelanggan jadi lebih baik, dan bengkel kami siap melayani pelanggan," ujar Martogi.

Martogi menegaskan pihaknya akan terus memantau dan menyarankan kepada pemilik Toyota Rush untuk segera melakukan perbaikan. "Tentu kepada semua pelanggan Toyota kami harap kalau mau datang ke bengkel lebih baik melakukan booking terlebih dahulu sehingga bisa lebih cepat," imbuhnya.

All New Toyota Rush

Lebih lanjut Martogi pun menegaskan, bahwa pihaknya juga menerima seluruh Toyota Rush yang ingin melakukan perbaikan meski tak membeli mobil dari diler Auto2000. "Kami tidak membedakan, tapi seluruh pelanggan Toyota bisa dilayani di Auto2000," katanya.

Terkait dengan proses perbaikannya, Martogi memaparkan hanya akan memakan waktu kurang lebih setengah jam, dan konsumen tak akan dikenakan biaya apapun.

Baca juga: Meriahkan GIIAS 2019, Toyota Digifest Undang Youtuber Amerika

"Kepada semua pelanggan Toyota, kami harap kalau mau datang ke bengkel sehingga bisa lebih cepat walaupun recall atau regular service untuk booking terlebih dahulu. Sampai saat ini bisa booking melalui cabang atau bisa juga lewat situs resmi Auto2000 atau Tasia," pungkasnya.