POPULAR STORIES

Autovision Hadir Di Mall Chandra Bandar Lampung

Autovision Hadir di Mall Chandra Bandar Lampung Foto: KabarOto dan Autovision

KabarOto.com - Autovision memulai roadshow ke kota besar di Indonesia, kali ini hadir di mal Chandra Hayam Wuruk, Bandar Lampung, dengan menggelar pameran pada tanggal 7 hingga 20 Agustus 2023. Dengan memperkenalkan logo barunya juga hadirkan berbagai produk unggulan.

Kehadirannya di mal Chandra Hyam Wuruk ini, merupakan wujud nyata eksistensi Autovision yang berada dibawah naungan CV Sampurna Part Niaga untuk terus memajukan industri otomotif di Tanah Air.

Baca juga: 17 Tahun Autovision, Kenalkan Logo Barunya

Berbagai macam produk ditampilkan, mulai dari lampu LED, halogen dan Bi-LED. Termasuk produk andalan Autovision Bi-LED Tesla 3.0 dan Dakar. Produk Autovision Bi-LED merupakan lampu jenis Projector dan LED yang dikemas dalam 1 produk. Tersedia berbagai pilihan, Autovision Bi-LED Projector Tesla, Dakar, Fusion Kappa hingga foglight Bi-LED.

"Autovision hadir untuk memberikan ragam pilihan lampu kendaraan. Serta memberikan edukasi seperti teknologi lampu saat ini, cara memilih lampu yang baik dan benar serta pentingnya sebuah lampu pada kendaraan,” ungkap Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Ia juga menambahkan, dengan melalui pameran ini agar lebih dekat dengan para pengguna atau pelanggan di Lampung. Selama pameran berlangsung, terbuka juga untuk menerima konsultasi seputaran lampu kendaraan.

"Edukasi terhadap lampu pun sangat penting yang berperan penting dalam memberikan informasi dalam panduan dalam memilih lampu LED khususnya LED Headlight yang terang dan aman, nyaman serta tidak menyilaukan pengguna kendaraan lainnya,” tambah Lily Hernawan.

Pameran kali ini juga memperkenalkan Autovision Bi-LED Projector yang merupakan terobosan teknologi serta lampu utama jenis LED. Keduanya mampu memberikan penerangan yang fokus dan baik untuk pengemudi di malam hari.

Baca juga: Pelek HSR Boafeo Dan Aerotech Resmi Diluncurkan Mulai Rp850 Ribuan

Selama pameran berlangsung, tersedia undian berhadiah emas dan goodie bag spesial. Bonus tumbler setiap pre-order Bi-LED Dakar saat pameran. Bonux Flexstrip LED interior & Tumbler untuk pre-order Bi-LED Tesla dan Fusion. Masih kurang lengkap? Tersedia juga Microzen LED Signal Lamp setiap pembelian sub Group Bi-LED Laser, bazaar produk Autovision dengan harga mulai dari Rp 10.000 saja. Dan paling menariknya gratis instalasi selama pameran berlangsung untuk LED dan Bi-LED.

Agar memudahkan pengunjung dalam mendapatkan produk Autovision dan instalasinya. Maka Autovision berkolaborasi dengan workshop atau toko Sumber Jaya Variasi Bandar Lampung. Produk penerangan Autovision dengan tagline “Limitless Performance” tersedia lengkap di toko Sumber Jaya Variasi Bandar Lampung.

"Autovision akan terus berinovasi untuk melahirkan produk-produk terbaik bagi lampu kendaraan," pungkas Lily Hernawan.

Anda bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id atau follow akun Instagram @autovisionlighting untuk inspirasi beragam jenis aplikasi lampu kendaraan. Autovision Official Marketplace bisa diakses di Tokopedia dan autovision Mall di Shopee.