POPULAR STORIES

Autovision Perkenalkan LED Carbon LX Di IIMS 2023

Autovision Perkenalkan LED Carbon LX di IIMS 2023 Foto: KabarOto

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menjadi kesempatan bagi Autovision, untuk memperkenalkan LED Headlight Carbon LX. Lampu yang menghasilkan cahaya sekitar 7 kali lebih terang dari Halogen, menggendong teknologi baru sehingga tidak menyilaukan pengendaran lainnya.

“IIMS 2023 menjadi momentum Autovision untuk memperkenalkan ragam line-up terbaik dan berkualitas. Berbagai pilihan produk lampu untuk mobil dan motor kami sajikan untuk seluruh pengunjung pameran,” ungkap Lily Hernawan selaku Direktur SPN saat opening booth Autovision di IIMS 2023.

Baca juga: Kok Bisa Autovision LED Nitro Tidak Buat Mika Menguning? Ini Penjelasannya!

Lily Hernawan (tengah) saat memperkenalkan LED Headlight Carbon LX

LED Headlight Carbon LX menjadi andalan terbaru Autovision. Menggendong teknologi Super Bright CSP LED chip dengan pemakaian daya 63 watt dengan daya terang 6.500 Lm (Lumens). Autovision mengklaim, ini merupakan produk lampu LED paling terang dan aman pada jajaran line-up Autovision.

Walaupun sangat terang, namun aman untuk pengendara dari arah berlawanan. Ini karena LED Headlight Carbon LX memiliki beam pattern dengan cut off yang tidak menyilaukan pengendara dari lawan arah. Selain itu tidak memantulkan cahaya dari rambu lalu lintas.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan penerangan yang terbaik saat berkendara. Inilah sebabnya kami resmi memperkenalkan Autovision LED Headlight Carbon LX untuk pemilik mobil atau roda empat di Indonesia,” tambah Lily kembali.

Autovision LED Headlight Carbon LX dilengkapi material pelepas panas yang mengandalkan aluminium, tembaga, cairan pendingin ganda dan double fan.

Baca juga: Autovision Nitro Lampu LED Motor Lebih Terang Dan Konsisten

Tersedia untuk berbagai jenis soket kendaraan, mulai tipe H1, H7, H4, H11 dan HB3. Autovision LED Headlight Carbon LX adalah pengembangan dari line-up Autovision Carbon SR. Meliputi jumlah watt yang sebelumnya 50 watt menjadi 63 watt, kemudian daya terang ditingkatkan dari 5.700LM menjadi 6.500LM (Lumens).

Autovision LED Headlight Carbon LX tipe H1, H7, HB3 dijual dengan harga Rp 1,150 juta. Sementara varian soket H4 dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta. Seluruh tipe LED Carbon LX dilengkapi garansi hingga 12 bulan.