POPULAR STORIES

B' Brothers Beri Bantuan Untuk Korban Tsunami Di Banten

B' Brothers Beri Bantuan untuk Korban Tsunami di Banten

KabarOto.com - Club Motor Harley-Davidson B' Brothers atau Bintaro Brothers memberikan bantuan untuk korban tsunami di Banten. Sebanyak 10 anggota mengunjungi daerah Tanjung Lesung dan Sumur di Provinsi Banten untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah.

Baca Juga: Motor Besar Indonesia Ajak 100 Anak Yatim Bermain Di Ocean Dream, Ancol

Namun perjalanan menuju lokasi tidak dengan motor besar, mereka menggunakan mobil-mobil berpenggerak 4 roda seperti Nissan Navara dan Toyota Hilux yang mampu menerabas jalanan yang rusak pasca diterjang tsunami.

"Jalanan menuju lokasi rusak parah serta tanah sangat tidak memungkinkan kami menggunakan motor, jadi pakai mobil double cabin sekalian bawa barang," jelas bro Kodrat, pembina B'Brothers.

Baca Juga: Anak Elang Tampilkan Harley-Davidson Model 2018

Bantuan yang diberikan juga bukan makanan instant, B'Brothers lebih memberikan bantuan berupa sarung, pakaian layak pakai, mukena, senter, tas anak-anak, peralatan dapur lengkap, susu dan banyak lainnya.

"Kami sengaja tidak membawa makanan instan, karena disana sudah banyak, pakaian lebih dibutuhkan di sana," tambahnya. Bantuan ini hasil dari sumbangan anggota B'Brothers yang peduli terhadap korban tsunami di Provinsi Banten.

Baca Juga: Ratusan Bikers Motor Besar Padati Strugis 69 Cafe

Bro Kodrat pun berharap kedepan club ini semakin solid dan semakin menumbuhkan rasa persaudaraan dan perduli terhadap sesama yang membutuhkan. "Kami kalau touring juga tidak lupa untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan di satu daerah," tutup Bro Kodrat.