Bagasi SHAD Terra TR55 Meluncur, Bisa Muat Dua Helm

Bagasi SHAD Terra TR55 Meluncur, Bisa Muat Dua Helm SHAD Terra TR55 (foto : SHAD)

KabarOto.com – Produsen perlengkapan bagasi asal Spanyol, SHAD baru-baru ini meluncurkan produk baru untuk top box yaitu SHAD Terra TR55.

SHAD yang terkenal dengan mengeluarkan produk bagasi motor dengan harga yang cukup terjangkau tetapi memiliki kualitas mumpuni.

Baca Juga : Ducati Multistrada V4 Rally 2023, Siap Menjelajah Lebih Jauh

SHAD Terra TR55 memiliki bahan aluminium setebal 1,2 mm yang memungkinkan top box ini kuat dan memiliki bobot 5,4 kg saja. Pada bagian interior, terdapat busa untuk melindungi barang-barang di dalamnya tetap aman dan mencegahnnya menggelinding.

Sebelumnya, Terra memiliki varian lainnya dengan kapasitas 37 liter dan 48 liter. Seperti namanya, TR55 ini memiliki kapasitas 55 liter yang dapat memuat dua helm full-face sekaligus. Sementara itu, ada pengait baja di bagian atas untuk memasang lebih banyak barang bawaan hingga 10 kg.

Baca Juga : Shad Luncurkan Boks Samping E48SR, Cocok Untuk Motor Sport

Bantalan tambahan agar penumpang lebih nyaman saat perjalanan jarak jauh

Bagian interior juga terlindungi dari debu dan kelembapan dengan segel kedap air. Sistem Terra Lock yang memungkinkan mekanisme tunggal untuk menutup casing dan pemasangan ke braket motor.

Pihak SHAD juga menawarkan beberapa aksesori seperti tas interior untuk mengatur barang-barang dengan mudah, dan sandaran penumpang. SHAD Terra TR55 hadir dalam dua warna yaitu aluminium dan hitam. Soal harga, TR55 dibanderol sekitar EUR450 atau setara Rp 6,7 jutaan.