POPULAR STORIES

Bajaj Chetak Anyar Resmi Melantai, Harga Mulai Rp21 Jutaan

Bajaj Chetak Anyar Resmi Melantai, Harga Mulai Rp21 Jutaan Bajaj Chetak Anyar Resmi Melantai, Harga Mulai Rp21 Jutaan (Bajaj)

KabarOto.com - Bajaj Auto resmi meluncurkan motor listrik terbaru bernama Chetak. Kehadiran motor listrik ini klaimnya menandai langkah pabrikan dalam mengarungi mobilitas masa depan.

Melansir Rushlane (05/01), Bajaj Chetak ditawarkan dalam 2 tipe yakni Premium dan Urbane, yang dibanderol dengan harga masing-masing 1,35 lakh atau sekitar Rp 25 jutaan dan 1,15 lakh atau sekitar Rp 21 jutaan.

Baca Juga: Kerap Salah Pengertian, Ini Perbedaan Piaggio Dan Vespa

Motor listrik Bajaj Chetak klaimnya dirancang memiliki fungsionalitas dan dilengkapi serangkaian fitur canggih khas motor listrik terkini.

Adapun fitut tersebut seperti Hill Hold Mode, yang dapat memastikan kepercayaan diri dan kontrol di tanjakan, serta mode mundur untuk mempermudah pengendara dalam bermanuver ketika parkir maupun tempat sempit.

Pada bagian instrument cluster, terdapat layar TFT 5 inci yang menawarkan navigasi, pengatur musik, manajemen panggilan, dan tema tampilan yang dapat disesuaikan. Berdasarkan spesifikasi di atas kertas, Chetak mengusung baterai 3,2 kWh yang sanggup menempuh jarak 127 Km, sekaligus sanggup mencapai kecepatan puncak 73 Kpj.

Baca Juga: Vespa Primavera Dan Sprint S 2024 Mendapat Penyegaran, Simak Ubahannya

Berbeda dari kebanyakan motor listrik murah, bodi Chetak menggunakan logam yang kokoh dan dibuat dari bahan premium. Selain itu, terdapat standar IP67 untuk ketahanan air.

Chetak Premium tersedia dalam warna-warna cerah seperti Indigo Blue, Brooklyn Black, dan Hazelnut. Sedangkan Chetak Urbane terdiri dari warna Coarse Grey, Cyber White, Brooklyn Black, dan Indigo Metallic Blue.